Amanda Manopo Akui Lebih Seneng Nyatain Perasaan Duluan Daripada Diperjuangin!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 19 Juni 2020 12:55
Amanda Manopo Akui Lebih Seneng Nyatain Perasaan Duluan Daripada Diperjuangin!
Waduh, bener-bener cewek anti mainstream ya..

Bagi sebagian pria, Amanda Manopo bisa dibilang sebagai paket lengkap. Nggak cuma menarik secara fisik, Amanda juga terhitung sebagai artis bertalenta.

Perempuan berdarah Manado dan Spanyol ini terlibat dalam beberapa proyek film, sinetron, dan FTV. Bahkan perempuan yang melejit karena sinetron Mermaid in Love ini pun ternyata juga cukup fotogenik saat berada di depan kamera.

1 dari 3 halaman

Melihat betapa kerennya sosok Amanda ini, Billy Syahputra pun penasaran bagaimana cara menaklukkan hati perempuan berusia 20 tahun tersebut.

" Aku kayak mewakili para cowok-cowok yang lagi nonton YouTube channel dari Billy Syahputra, gue tuh harus gimana untuk mendapatkan atau untuk supaya Amanda tuh suka sama gua?" tanya Billy.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Amanda Manopo dan Billy SyahputraBincang-Bincang Amanda Manopo dan Billy Syahputra © Youtube Billy Syahputra

" Jangan terlalu usaha di depan aku, aku nggak akan mau kalo misalkan dia usaha untuk ngedapetin aku. Lebih baik aku yang suka duluan, aku yang menyatakan perasaan aku duluan, habis itu baru kita timbul perasaan itu berjalan dengan waktu," ungkap mantan pacar Esa Sigit tersebut.

Bahkan Amanda menambahkan, jika laki-laki itu ngotot mengejarnya maka Amanda pun akan tetap nggak mau.

Beri Komentar