Belum Lama Debut, Harga Outfit Dita Karang Sukses Curi Perhatian! Ada yang Sampai Rp 12 Juta, lho

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 27 Mei 2020 21:30
Belum Lama Debut, Harga Outfit Dita Karang Sukses Curi Perhatian! Ada yang Sampai Rp 12 Juta, lho
Cukup fantastis ya harga outfit Dita!

Nama Dita Karang baru-baru ini tengah jadi sorotan. Kesuksesannya menjadi anggota girlband Korea pertama asal Indonesia menjadikan dirinya buah bibir di tanah air.

Dita sendiri menjadi salah satu anggota girlband Secret Number yang berada di bawah naungan agensi Vine Entertainment. Baru-baru ini, dara asal Yogyakarta dan girlbandnya ini sedang sibuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul 'Who Dis?'.

Tak hanya presasinya saja, penampilan Dita saat debut juga sukses menyita perhatian lho. Pasalnya, idol berusia 23 tahun ini tampil menawan dengan balutan outfit dari brand ternama dunia.

1 dari 2 halaman

Memakai Outfit dari Brand Ternama Dunia

Outfit Dita Karang © Diadona

Melansir dari akun Instagram @secretnumber_closet, dalam penampilan debutnya itu, Dita tampil edgy dalam balutan print bodysuit dari brand Maison Margiela. Inner yang dipakai Dita ini ditaksir seharga Rp. 2,5 juta.

Ia memadukannya dengan atasan bra crop top berwarna hitam dari brand Dolls Kill senilai Rp 1,1 juta dan rok Balenciaga yang harganya mencapai Rp. 12 juta. Cukup fantastis, ya.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Outfit Dita Karang © Diadona

Tak heran penampilan Dita Karang yang memakai sederet koleksi dari brand dunia ini sukses menuai sorotan. Netizen pun juga nggak ketinggalan memberikan berbagai komentarnya.

" Roknya bisa buat beli motor...," tulis akun @peachh_2001.

Komentar yang serupa juga dituliskan akun @erna_mskr, " Rok bisa buat modal nikah."

" Menjerit batinku dengan angkanya," tulis akun @missha_98.

Memang terbilang fantastis ya outfit yang dipakai Dita saat debutnya. Setuju juga kan?

Beri Komentar