Aditya Zoni Akui Gak Mau Pacaran Lagi Setelah Putus dari Zoe Abbas Jackson, Trauma?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 26 Januari 2021 15:23
Aditya Zoni Akui Gak Mau Pacaran Lagi Setelah Putus dari Zoe Abbas Jackson, Trauma?
Waduduh, beneran trauma ya?

Sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun, pasangan artis muda Aditya Zoni dan Zoe Jackson mendapat dukungan banyak orang untuk kelangsungan hubungan asmaranya seperti dari sang kakak, Ammar Zoni.

"So sweet banget, 2 tahun 3 bulan, mudah-mudahan kamu langgeng terus" ucap Ammar Zoni memberikan doa dan dukungan kepada adiknya. Lanjutnya, Amar Zoni memberikan pendapat bahwa Aditya Zoni dan Zoe Jackson adalah pasangan yang ideal dan cocok.

1 dari 4 halaman

Kendati demikian, kabar miring belum lama ini menerpa hubungan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson. Keduanya diketahui putus. Berita ini awalnya berhembus setelah Aditya menghapus semua foto kebersamaannya dengan Zoe di akun Instagram pribadinya. Sontak, hal ini membuat publik jadi bertanya-tanya.

Lewat channel YouTube sang kaka, Aish TV, Aditya buka suara sekaligus klarifikasi soal hubungannya dengan Zoe Abbas Jackson.

2 dari 4 halaman

Aditya Zoni dan Zoe Jackson © Diadona

Dalam channel sang kakak itu, Aditya Zoni mengungkap jika benar hubungan percintaannya sudah kandas dengan Zoe. Adik Ammar Zoni ini mengaku hubungannya dengan Zoe berakhir bulan Januari ini.

" Jadi Arman sama Zoe pacaran 2,5 tahun. Baru kemaren, 12 Januari kita putusnya" paparnya.

Merasa menerima banyak pelajaran dari hubungan kandasnya tersebut, Aditya Zoni mengungkap tidak ingin berpacaran lagi dan berusaha ikhlas serta berpasrah diri dengan jalan takdirnya.

3 dari 4 halaman

" Yang Arman ubah ke depannya pasti Arman gak mau pacaran lagi sih" jelasnya.

" Sekarang sih aku kayak lebih ikhlas lah ya. Maksudnya Arman lagi gak mikir ke sana dulu sih. Memang bener-bener mau memperbaiki diri dulu, ikhlas" .

Demi menguatkan hati, Aditya Zoni juga yakin dan percaya dengan skenario Tuhan yang terbaik untuknya. Kini, ia hanya bisa berpasarh diri serta melakukan kegiatan yang membuatnya senang.

" Karena Arman yakin sih, yang menciptakan skenario ini kan Allah, ya udah Arman pasrah aja lah gimana nanti. Yang penting Arman mau ngelakuin apa aja yang Arman pengen aja gitu lo" .

4 dari 4 halaman

Terkait akan pacaran lagi, Aditya Zoni mengaku hanya ingin menjalani hubungan yang serius entah itu ia akan meneukan soosk lain atau harus kembali lagi dengan Zoe alias balikan.

" Gimana, mau pacaran lagi atau enggak ya Arman milih untuk serius. Besok juga kalau ada ya kan? Entah nanti kapan pun tahunnya" .

" Apapun yang terbaik buat aku ya aku terima" .

Wah, semangat terus buat Aditya Zoni. Semoga selalu dikuatkan serta segera menemukan sosok serius untuk melabuhkan perasaannya. Bagaimana nih menurut kamu Guys. Coba dong komentar di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar