Ditanya Lebih Takut Kehilangan Amanda Manopo atau Keluarga, Jawaban Billy Syahputra Mengejutkan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 26 Januari 2021 14:46
Ditanya Lebih Takut Kehilangan Amanda Manopo atau Keluarga, Jawaban Billy Syahputra Mengejutkan
Diberi pilihan berat, Billy Syahputra lebih memilih hal ini...

Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang tak henti-hentinya menjadi sorotan publik.

Adanya perbedaan usia 10 tahun hingga perbedaan keyakinan, hal tersebut membuat publik terus mengikuti hubungan keduanya.

Beberapa kabar miring datang silih berganti pada hubungan keduanya, namun Billy dan Amanda tetap yakin menjalani hubungannya.

1 dari 2 halaman

Tak takut kehilangan siapapun

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Baru-baru ini Billy menjadi bintang tamu pada acara yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan 'OOTD'. Dalam bincang-bincang ketiganya, Billy mendapat pertanyaan mengenai lebih takut kehilangan Amanda Manopo atau keluarganya.


Mengejutkan, Billy justru mengaku tak takut kehilangan siapapun.

" Enggak ada yang gue takutin kehilangan siapa-siapa. Kalau memang kehilangan keluarga, kehilangan pasangan, kehilangan teman itu udah karena hukum alamnya," jawab Billy tegas.

 

2 dari 2 halaman

Belajar dari Pengalaman

Billy Syahputra © Diadona

Billy mengungkapkan salah satu kehilangan yang paling menyakitkan baginya, yaitu saat kakaknya Olga Syahputra berpulang.


" Gue berpikir jeleknya ketika gue ditinggalin almarhum, gue pikiran negatifnya, 'Ya Allah kok cepat banget Abang gue meninggal, gue bingung. Terus gue harus gimana. Keluarga gue siapa yang nafkahin, terus gue siapa yang ngebimbing'. Itu negatifnya," ujar Billy.


Disisi lain, Billy mengungkapkan sisi positif usai Olga Syahputra tutup usia. " Tapi positifnya, 'Abang gue meninggal, ntar gue juga meninggal, ntar kita abadi di sono, ntar semua orang juga bakal meninggal'," lanjut Billy.

Pernah meraskan kehilangan yang menyakitkan, ternyata hal ini membuat Billy tak lagi takut kehilangan ya.

Beri Komentar