Adik Marshanda Sebut Bahwa Sang Kakak Baik-Baik Saja dan Tidak Pernah Hilang

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 Juni 2022 17:23
Adik Marshanda Sebut Bahwa Sang Kakak Baik-Baik Saja dan Tidak Pernah Hilang
Bahkan, Alyssa menyebut kalau kakaknya tersebut tidak pernah hilang.

Marshanda baru-baru ini bikin heboh Indonesia. Hal ini terkait dengan dirinya yang dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar tersebut disampaikan oleh Sheila Salsabila, sahabat dari Marshanda yang tinggal di Los Angeles. Namun, keterangan yang berbeda disampaikan oleh Alyssa Ramadhani, adik dari Marshanda.

Alyssa menyebut bahwa sang kakak baik-baik saja dan tidak pernah hilang.

1 dari 5 halaman

Hal ini pun disampaikan Alyssa dalam insta stories miliknya.

Stories Alyssa Ramadhani © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam stories-nya tersebut, Alyssa memberikan klarifikasi terkait hilangnya sang kakak di Los Angeles. Alyssa menyebut bahwa kakaknya baik-baik saja dan tidak pernah hilang.

" Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa dalam stories-nya tersebut.

3 dari 5 halaman

Alyssa juga mengungkapkan bahwa ia sangat berterimakasih dengan KBRI US dan juga Konjen LA. Alyssa juga menyebutkan bahwa kabar resmi seputar Marshanda akan disampaikan oleh pihak keluarga.

Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga," tulis Alyssa.

4 dari 5 halaman

Alyssa juga menyebut kalau pihak keluarga Marshanda butuh privasi untuk menyelesaikan masalah ini.

" Mohon pengertian untuk sementara ini Kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tulis Alyssa.

Beri Komentar