Breaking News, Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Juni 2022 16:51
Breaking News, Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles
Sebelum dikabarkan menghilang, Marshanda sempat menyinggung soal waktu.

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Marshanda. Ia diduga hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini diketahui dari unggahan salah satu teman Marshanda, Sheila Salsabilla. Dari beberapa unggahan Instagram Story-nya, ia tampak sedang mencari pemain sinetron Bidadari tersebut.

Marshanda Dikabarkan Hilang

"Dicari DAY 2: @marshanda99," tulis Sheila di salah satu unggahan Instagram Story-nya, sambil menunjukkan foto Marshanda.

1 dari 5 halaman

Marshanda Dikabarkan Hilang © Diadona

Di unggahan yang lain, Sheila kembali membuat pengumuman tentang menghilangnya Marshanda. Ia juga menandai akun Ben Kasyafani hingga Presiden Joko Widodo di unggahan itu mengingat penyakit Marshanda sedang kambuh.

" Kehilangan seorang WNI pertama kali di Los Angeles, California, AS. Dia sedang berada dalam kondisi episode manik," tulisnya seraya menjelaskan kondisi psikologi Marshanda yang mengidap bipolar.

" Mohon bantuannya pak @jokowi. Kemarin dia sebut sebut nama Bapak dan @joebiden. Cc: @benkasyafani," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Marshanda Dikabarkan Hilang © Diadona

Sheila Salsabila juga membagikan video terakhirnya bersama ibu satu anak itu. Di sini, Marshanda sempat menyinggung soal waktu.

" Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? 'Time is Dying?'," beber Sheila Salsabila.

3 dari 5 halaman

Dikutip dari laman Hellosehat aniac Episode atau Episode Manik yang dimaksud oleh Sheila adalah gejala umum yang biasa dialami pengidap bipolar. Namun, gejala ini bisa membahayakan apabila tak ditangani dengan tepat. Pengidap bipolar dengan gejala ini biasanya bisa kehilangan kontrol atas dirinya sendiri. Mereka bisa tak tidur seharian dan bisa pula melakukan hal-hal yang membahayakan keselamatan diri sendiri.

Seperti diketahui, Marshanda mengidap penyakit gangguan mental, bipolar. Selain itu, dia juga tengah berjuang buat sembuh dari penayakit tumor payudaranya.

4 dari 5 halaman

Dilihat dari akun Instagram Marshanda memang sudah tidak mengunggah aktivitas apapun selama tiga terakhir. Postingan terakhirnya, Marshanda membagikan video ketika selesai mewarnai rambutnya. Hingga kini, pihak keluarga Marshanda sendiri belum angkat bicara terkait kabar hilangnya sang artis.

Beri Komentar