Anya Geraldine Foto Bareng Buaya Beneran, Ternyata ada Pesan yang Ingin Disampaikan loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 9 November 2020 10:15
Anya Geraldine Foto Bareng Buaya Beneran, Ternyata ada Pesan yang Ingin Disampaikan loh!
Waduh, emang maknanya apa sih?

Anya Geraldine kembali melakukan pemotretan anti mainstream. Jika sebelumnya Anya berfoto dengan ular, kini Anya justru kembali berfoto dengan hewan buas lainnya.

Dalam postingan di akun instagramnya, Anya mengunggah fotonya saat berfoto dengan seekor buaya! Bukan sekadar mainan, buaya tersebut benar-benar hidup loh.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

"kita jalanin aja dulu" kalo kata si ???? yailah ________ #Starring @Anyageraldine Photographer : @winstongomez #Winstongomez Animal : @hendricoandrian MUA : @archangelachelsea Fashion Stylist : @sidkysyah Hairdo : @oca_ps DI : @satriyawildan #1111studiojakarta Studio : @11.11studiojakarta Outfit : @Krinouofficial

A post shared by AG?? (@anyageraldine) on

Saat diletakkan di bahu Anya, buaya tersebut bahkan terlihat membuka lebar-lebar mulutnya! Menariknya, Anya justru tampak kalem dan santai saat menggendong buaya tersebut.

Rupanya, pemotretan Anya dengan binatang buas yang satu ini punya makna berbeda loh. Dalam unggahan terbarunya, Anya menyinggung soal 'buaya darat' yang kerap menjebak para wanita.

2 dari 3 halaman

Postingan instagram Anya Geraldine © Diadona

Beragam kata disematkan Anya dalam foto tersebut, seolah mewakili setiap kata-kata manis yang memabukkan dari setiap buaya darat. Contohnya nih " aku chat cuma sama kamu doang" , " jalanin aja dulu ya" , dan sederet kalimat-kalimat yang kayaknya sering banget kita temui di luar sana.

Beragam respon pun diberikan oleh netizen. Ada yang setuju dengan Anya, tapi ada juga yang menyebut Anya sebagai buaya betina.

3 dari 3 halaman

" Anya buaya betina," tulis seorang netizen.

" BENER BANGET NYA" ungkap netizen lain yang setuju dengan postingan Anya.

" Aku ngga gitu kok," ungkap seorang netizen membela diri.


Waduh, kok bisa kepikiran kayak gini sih Anya? Anyway, gimana nih pendapatmu?

Beri Komentar