Mengenang Sosok Didi Kempot, Sobat Ambyar Usulkan 5 Mei Jadi Hari Patah Hati Nasional

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 6 Mei 2020 18:45
Mengenang Sosok Didi Kempot, Sobat Ambyar Usulkan 5 Mei Jadi Hari Patah Hati Nasional
Dunia hiburan tanah air kembali mendapat kabar duka, kali ini datang dari musisi kebanggaan bangsa, Didi Kempot, yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 5 Mei 2020.

Didi Kempot dikenal sebagai seorang musisi campursari. Ia juga mendapat julukan sebagai the Godfather of Broken Heart, ini karena banyak lagu hasil karyanya yang menjadi perwakilan rasa patah hati yang teramat dalam.

Almarhum meninggalkan keluarga di usia 53 tahun, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Tentu ini jadi pukulan besar bagi keluarga, kerabat, dan para fans yang biasa dipanggil dengan sebutan Sobat Ambyar.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Sugeng Tindak Lord???? . Surga Menantimu???? . . #sobatambyarberduka #sobatambyar #sobatambyarindonesia #ripdidikempot #didikempot #legend Repost @agung.jondil

A post shared by SOBAT AMBYAR INDONESIA (@sobatambyarindonesia) on

Melalui akun Instagram official para penggemar @sobatambyarindonesia, banyak foto-foto kenangan mendiang yang diunggah, termasuk momen saat jenazah dikebumikan. "Sugeng tindak Lord, surga menantimu. #sobatambyarberduka #sobatambyar #sobatambyarindonesia #ripdidikempot #didikempot #legend." Tulis admin pada kolom caption.

2 dari 2 halaman

Tangkapan Layar Foto Pemakaman Didi Kempot © Diadona

Baca Juga:

Karena merasakan patah hati yang mendalam ditinggal sang Godfather of Broken Heart, salah seorang Sobat Ambyar memberikan komentar yang isinya berinisiatif untuk menetapkan 5 Mei sebagai Hari Patah Hati Nasional.

" Mari kita tetapkan 5 Mei sebagai 'Hari Patah Hati Nasional'. Selamat jalan pak dhe, Rest in Love," tulis salah seorang akun.

Sampai berita ini ditulis, komentar itu sudah mendapat tanda suka sebanyak 741 dan 54 balasan yang didominasi dengan dukungan akan ide ini.

Beri Komentar