Tidak Sempat Video Call dengan Mendiang Didi Kempot, Kaesang Ungkapkan Penyesalan

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 6 Mei 2020 21:45
Tidak Sempat Video Call dengan Mendiang Didi Kempot, Kaesang Ungkapkan Penyesalan
Mendiang Didi Kempot dikenal sebagai orang yang suka memberi pada semua orang. Tak terkecuali untuk Kaesang Pangarep, putra bungsu Predisen Jokowi.

Semasa hidup, Didi Kempot diketahui pernah bekerjasama di bidang clothing dengan Kaesang, dan Didi tidak mau mengambil royalti sepeser pun.

Perusahaan clothing yang dimiliki Kaesang memproduksi baju dengan gambar Didi, dan ada juga yang bertuliskan namanya. Harusnya hal ini akan membuat Didi mendapatkan royalti, namun itu tak mau dimintanya sepeser pun.

1 dari 2 halaman

" The Godfather of Broken Heart meninggalkan sebuah kesan ke saya secara pribadi. Perusahaan saya minta ijin ke beliau untuk produksi kaos dengan gambar beliau dan beliau tidak mau meminta royalty sepeser pun, malahan disuruh cepetan produksi supaya beliau bisa pakai juga.

2 dari 2 halaman

Tangkapan Layar Twitt Kaesang untuk Didi Kempot © Diadona

Baca Juga:

Di tengah kerjasama, Kaesang sempat diajak untuk video call jika ia ada waktu longgar. Namun hal itu tidak bisa terlaksana karena saat itu Kaesang sibuk dengan ujian kuliah. Pada akhirnya, video call itu tidak akan pernah terealisasi, karena sang maestro sudah terlebih dahulu dipanggil yang Kuasa. Hal ini pun jadi hal yang sangat ia sesalkan. Kaesang pun memberikan ucapan terimakasihnya kepada the Godfather of Broken Heart, karena telah mendukung brand lokal Solo.

Beri Komentar