Heboh, Mahasiswa Asal Boyolali Ini Mirip Banget sama Alm. Didi Kempot!

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 4 Oktober 2020 13:37
Heboh, Mahasiswa Asal Boyolali Ini Mirip Banget sama Alm. Didi Kempot!
Media sosial dihebohkan oleh seorang pria bernama Bambang Surono yang disebut-sebut sangat mirip dengan mendiang Didi Kempot.

Bambang bahkan dicap sebagai Didi Kempot KW karena wajahnya sangat mirip dengan penyanyi campursari legendaris tersebut.

Terlihat dari akun Instagramnya, Bambang kerap tampil dengan gaya busana tradisional Jawa seperti yang kadang dikenakan mendiang Didi Kempot.

1 dari 3 halaman

Sebagai Penghormatan

Mahasiswa Mirip Alm. Didi Kempot © Diadona

Dalam salah satu caption di unggahannya, Bambang menyebut beberapa aksi panggungnya memang sengaja dilakukan sebagai penghormatan kepada sang idola.

" Lagu yang sangat aku suka dan ini merupakan lagu sejarah dalam perjalanan Hidup Maestro menurut saya... Dimana perbuatan baik tidak selalu di balas dengan kebaikan pula. Tansah abadi karya mu Mas Didi," tulis Bambang.

2 dari 3 halaman

Mahasiswa Hukum

Mahasiswa Mirip Alm. Didi Kempot © Diadona

Bambang Surono adalah seorang mahasiswa. Saat ini ia kuliah di Fakultas Hukum Universitas Boyolali.

Kini, banyak orang yang kaget saat melihat akun Instagram miliknya. Ada sebagian orang yang tidak menyangka jika mahasiswa tersebut memiliki wajah yang mirip dengan Didi Kempot.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

      View this post on Instagram

Bismillah Gusti Allah SWT Tansah Memberkahi.. Saged Nguri-uri Budaya Jawi ugi Karya beliau ALM mas Didi Kempot ???????? Dados berkah njih mas... _ _ BAMS DKW9 ???????? _ _ #didikempot #kempoters #godfatherofbrokenheart #bapakpatahhati #kotasolo #sadboys #sadgirls #sobatambyar #instaambyar #didikempotquotes #ambyar #instalike #instagood #love #sadboysclub #boyolali #quotesjawa #sidomuncul #universitasboyolali #wonosegoro #festivalcampursari #didikempot.quotes #100harididikempot #campursarinusantara #sobatambyarhongkong #sobatambyarindoesia #sobatambyarngawi #sobatambyarmalaysia #sobatambyarindonesia #sobatambyartaiwan

A post shared by BAMS DKW9???????? (@bambangsurono.gentolet) on

"Melihat mas bambang, sy jadi teringat alm. Pakde @didikempot_official.real , mas bambang.. Semoga sukses sllu, rambutnya mkin gondrong, dan semoga kariernya bisa melejit seperti alm. Pakde didi kempot, maturnuwun, salam sobat sedaya," tulis akun fadhilrw_2801. "Salam sobat Ambyar mas Didi KW," komentar akun sigitkurniawan2006. Gimana? Mirip kan? Atau ada orang lain yang juga mirip dengan mendiang Didi Kempot?

Beri Komentar