Abidzr Al Ghifari Akhirnya Buka Suara Usai Publik Ramai Menjodohkannya dengan Irish Bella

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 2 Mei 2024 14:58
Abidzr Al Ghifari Akhirnya Buka Suara Usai Publik Ramai Menjodohkannya dengan Irish Bella
Begini kata putra sulung Ummi Pipik itu.

Abidzar akhirnya angkat bicara menyusul dengan dirinya yang dijodohkan dengan Irish Bella oleh netizen. Pemilik nama lengkap Abidzar Al Ghifari itu mengaku sudah terbiasa dengan perilaku netizen terhadapnya, termasuk soal menjodohkannya dengan Irish Bella.

"Ya namanya netizen ya, mereka kalau punya pandangan tersendiri, punya imajinasi tersendiri," kata dia di YouTube CumiCumi Indigo

1 dari 6 halaman

Adik dari Adiba Khanza ini mengaku mempersilakan netizen menjodohkannya dengan Irish Bella. Bahkan, Abidzar mengaku pasrah dijodohkan demi membuat netizen bahagia.  

" Kalaupun dijodohin yaudah, iyain aja. Maksudnya biar happy aja (netizen)," kata dia.

2 dari 6 halaman

Abidzar Al Ghifari © Diadona

Abidzar akhirnya angkat bicara menyusul dengan dirinya yang dijodohkan dengan Irish Bella oleh netizen. Pemilik nama lengkap Abidzar Al Ghifari itu mengaku sudah terbiasa dengan perilaku netizen terhadapnya, termasuk soal menjodohkannya dengan Irish Bella.Abidzar juga mengatakan tak mempermasalahkan dirinya dijodohkan. Sebab bukan hanya sekali ini saja, dia juga beberapa kali dijodohkan dengan beberapa wanita, mulai dari anak pertama Irfan Hakim dan sekarang Irish Bella.

" Selama ini juga udah banyak dijodohin awalnya sama Cintya Mariska, terus anaknya A Irfan (Hakim), kemarin Irish Bella. Yaudah mereka punya pandangan sendiri," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Abidzar Al Ghifari © Diadona

Putra kedua Umi Pipik ini juga mengaku pasrah dijodohkan dengan siapapun oleh netizen.

" Kalau aku ya udah," kata dia.

Di sisi lain, Abidzar mengaku tidak merasa terganggu dengan perilaku netizen yang menjodoh-jodohkannya. Dia menganggap hal ini bukan sesuatu yang mengganggunya.

" Sebenarnya enggak ya, karena dari pribadi paham kalau itu bukan hal yang mengganggu gue, bukan hal yang mempengaruhi gue," ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Temani Ummi Pipik ke Acara, Abidzar Malah Dijodoh-Jodohkan Sama Irish Bella © Diadona© MEN

Sebelumnya, kabar perjodohan Irish Bella dan Abidzar Al Ghifari, bermula saat ulang tahun ke-28 Irish Bella pada akhir April 2028 lalu. Saat itu, Irish Bella terlihat mengundang sejumlah selebritis termasuk Umi Pipik.

Saat itu, Umi Pipik hadir bersama dengan ketiga anaknya termasuk Abidzar. Bahkan netizen telah memberikan julukan baru untuk Abidzar dan Irish Bella dengan sebutan ‘Abibel’. 

5 dari 6 halaman

Tidak hanya itu, netizen menjodoh-jodohkan keduanya menyusul dengan acara ulang tahun ke-23 Abidzar belum lama ini. Dalam perayaan ulang tahun sekaligus acara Halal Bihalal yang digelar di sebuah restoran, nampak sejumlah selebritis ikut memberikan kejutan untuk Abidzar dan salah satunya adalah Irish Bella. 

Beri Komentar