8 Fakta Menarik Reino Barack, Miliarder Muda yang Doyan Banget Sama Satria Baja Hitam

Reporter : Yoyok
Kamis, 14 Mei 2020 18:50
8 Fakta Menarik Reino Barack, Miliarder Muda yang Doyan Banget Sama Satria Baja Hitam
Selain ganteng, Reino Barack udah tajir dari kecil lho

Nama Syahrini kini sedang menjadi perbincangan hangat para netizen. Hal tersebut terkait dengan pengakuan seorang bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Bersamaan dengan itu, nama Reino Barack pun juga ikut mencuat. Hal ini dikarenakan Reino merupakan suami dari Syahrini.

Banyak netizen yang menduga jika Syahrini menikung Luna Maya untuk mendapatkan Reino Barack. Namun, semua itu hanya isu dan masih belum ada bukti konkretnya.

Semempesona apa sih Reino Barack ini? Yuk intip delapan fakta menarik dari Reino Barack berikut ini.

1 dari 9 halaman

Reino Barack Merupakan Nama Gabungan dari Kedua Orang Tuanya

Reino Barack © Diadona

Nama Reino Barack ternyata tidak memiliki arti khusus. Nama Reino berasal dari gabungan kedua nama orang tuanya, Rosano dan Reiko. Reino Barack ternyata memiliki keturunan Jepang yang didapat dari sang ibu, Reiko.

2 dari 9 halaman

Putra dari Presiden Komisaris Global Mediacom

Reino Barack © Diadona

Reino merupakan putra dari Rosano Barack, Presiden Komisaris Global Mediacom, perusahaan investasi miliki MNC. Walaupun putra seorang konglomerat, Reino tidak serta merta langsung memiliki peran dari perusahaan sang ayah.

Di tahun 2007, Reino Barack bekerja di Merrill Lynch di Tokyo sebagai equity officer. Di tahun yang sama, Reino pindah ke Makes & Partner Corporate Law Firm sebagai associate. Lalu, ia kembali ke Indonesia untuk menjadi penasihat transaksi di Ernst & Young. Pada akhirnya di tahun 2008, Reino Barack masuk jajaran staf PT Global Mediacom Tbk sebagai Business Development Manager dan Corporatee Finance.

3 dari 9 halaman

Doyan Satria Baja Hitam Serta Pencetus Serial Bima Satria Garuda

Reino Barack © Diadona

Serial Satria Baja Hitam atau dalam istilah Jepang disebut Kamen Rider merupakan salah satu hobi dari Reino Barack. Tidak hanya Kamen Rider, Super Sentai, Ultraman, dan masih banyak lagi juga disenangi oleh Reino. Ia kerap kali memposting action figur tokusatsu miliknya di sosial media.

Atas kecintaannya terhadap tokusatsu, ia pun membuat serial serupa dengan bumbu lokal berjudul Bima Satria Garuda. Serial tersebut pun sukses di Indonesia dan menjadi hero tokusatsu pertama di Tanah Air.

4 dari 9 halaman

Menjadi Jembatan Bisnis Entertainment antara Jepang-Indonesia

Reino Barack © Diadona

Salah satu proyek bisnis yang ditangani reino yaitu antara MNC dengan perusahaan jepang terkait grup idel JKT48. Tidak heran jika Reino Barack kerap kali berfoto dengan para member JKT48.

5 dari 9 halaman

Hobi Olahraga Tinju

Reino Barack © Diadona

Selain menyukai tokusatsu, Reino Barack juga menyuai olahraga tinju. Tidak sediit postingan di di Instagram yang memperlihatkan rekaman dirinya sedang berlatih tinju. habis dah tuh yang berani macam-macam sama Princess Syahrini.

6 dari 9 halaman

Memiliki Kakak Perempuan Bernama Rangga Maya Barack-Evans

Rangga Maya Barack-Evans © Diadona

Tidak banyak orang yang tahu bahwa Reino Barack memiliki kakak perempuan. Rangga maya Barack-Evans merupakan kaka perempuan dari Reino Barack sekaligus pasangan dari Gareth Evans, sutradara dari film The Raid.

7 dari 9 halaman

Reino Barack Termasuk Selebrita Terkenal di Jepang

Reino Barack © Diadona

Reino Barack tidak hanya terkenal di Indonesia lho. Nama Reino Barack ternyata cukup populer di Negeri Matahari Terbit Jepang.

Ia kerap kali diundang sebagai tamu dalam acara reality show di jepang. Bahkan, apartemen mewah milik suami dari Syahrini ini juga pernah dikupas oleh stasiun televisi Jepang.

Potret diatas merupakan bukti kedekatan Reino Barack dengan Tetsuo Kurata, pemeran Kotaro Minami yang menjadi jagoan dalam serial Satria Baja Hitam.

8 dari 9 halaman

Mantan Pacar dari Sandra Dewi

Sandra Dewi © Diadona

Selain Syahrini dan Luna Maya, ada satu lagi selebriti Tanah Air yang pernah jatuh menjadi ytambatan hatinya si Reino Barack. Sandra Dewi pernah menjalin hubungan khusus dengan Reino Barack selama tiga tahun.

Dikabarkan hubungan mereka berdua berakhir akibat orang tua Reino yang tidak menyetujuinya akibat berbeda keyakinan.

Beri Komentar