Lama Pensiun dari Dunia Entertainment, Pierre Roland Pemeran Gerhana Muncul dengan Kabar Duka

Reporter : Yoyok
Kamis, 14 Mei 2020 14:19
Lama Pensiun dari Dunia Entertainment, Pierre Roland Pemeran Gerhana Muncul dengan Kabar Duka
Ia mengabarkan bahwa baru saja kehilangan sosok yang berarti dalam hidupnya

Bagi kamu penggemar sinetron di akhir 90an dan awal 2000an, pasti tidak asing dengan sinetron Gerhana. Becerita tentang seorang pemuda yang memiliki kekuatan mistis, sinetron Gerhana di kala itu menjadi tontonan favorit banyak orang.

Nama Pierre Roland, pemeran Gerhana dalam sinetron tersebut pun melejit. Tidak heran jika Pierre di masa itu digandrungi oleh para ramaja.

1 dari 4 halaman

Namun kini nama Pierre Roland sudah tidak terdengar lagi. Wajah tampannya sudah tidak lagi menghiasi pertelivisian Tanah Air.

Ternyata Pierre memang sengaja menghilang dari dunia entertainment. Pierre Roland memutuskan pensiun darri dunia yang membesarkan namanya tersebut.

2 dari 4 halaman

Lama tak terdengar, tiba-tiba saja Pierre membagikan sebuah kabar duka. Pierre Rolan baru saja kehilangan sosok yang sangat berarti di hidupnya.

Pierre Roland baru saja kehilangan sang ibunda tercinta, Debbie Sukmawati Sudjana. Kabar ini ia bagikan dalam akun Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Sederet ucapan duka pun mengalir di kolom komentar postingan tersebut.

" Turut sepenanggungan Om Pier n Kak Bon. Rest in His Love Oma. Peluk buat semua keluarga," @matthewsayersz.

" R.I.P surga tempat mami debbie," @agnezardillamirzani.

Kami dari redaksi Diadona turuk berduka cita atas meninggalnya sang ibunda tercinta. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Beri Komentar