Dari Nicki Minaj Hingga Halle Berry, 7 Potret Selebriti Berikut Suka Tampil Bugil di Instagram

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 15 Juni 2020 17:41
Dari Nicki Minaj Hingga Halle Berry, 7 Potret Selebriti Berikut Suka Tampil Bugil di Instagram
Tampil bugil! Hem, apa gak masuk angin ya? Hihi...

Berpenampilan cantik dengan tubuh seksi selalu ditampilkan oleh sederet artis ternama dunia. Tak tanggung-tanggung, bahkan mereka sampe niat bangte tampil seksi hingga bugil di depan kamera tana sehelai benang pun. Nah, siapa sajakan mereka?

Berikut Diadona ulas dalam 7 potret selebriti yang suka tampil bugil di Instagram.

1 dari 7 halaman

1. Nicki Minaj

Nicki Minaj © Diadona

Rapper super seksi, Nicki Minaj pernah mengunggah potret dirinya yang berpose di atas ranjang bus turnya. Tubuh moleknya hanya terbingkus panties dan high-knee boots rumbai yang berkilauan. " When u a stripper but lately u really een thinkin bout leavin the game," tulis Nicki dsebagai caption unggahannya.

2 dari 7 halaman

2. Kylie Jenner

Kylie Jenner © Diadona

Kylie Jenner pernah memamerkan tubuh seksinya saat merayaka haru ulang tahun sang mantan. Mereka tampak mesra dengan tubuh topless di Instagram.

3 dari 7 halaman

3. Rihanna

Rihanna © Diadona

Pelantun 'Work' juga gak malu menampilkan tubuh bugilnya/ Ia tampak sedang mencium sang keponakan di dalam kamar mandi.

4 dari 7 halaman

4. Halle Berry

Halle Berry © Diadona

Sebuah video di Instagramnya menampilkan momen aktris pemenang Oscar itu berlari menuju kolam renang dengan gerakan slow-motion. Halle membuka gaun Versace-nya. Dengan tubuh yang bugil, ia lompat ke kolam dan berenang.

Dengan diiringi lagu Bruno Mars yang bertajuk 'Versace on the Floor', momen tersebut semakin terasa intens, seduktif dan sensual seperti lirik lagunya.

5 dari 7 halaman

5. Kendall Jenner

Kendall Jenner © Diadona

Kakak Kylie Jenner pernah berpose tanpa atasan di sebuah kamar dengan tempat tidur yang terlihat berantakan. Kendall berdiri di depan kaca sambil memegang ponselnya melakukan selfie.

6 dari 7 halaman

6. Lea Michele

Lea Michele © Diadona

Aktris sekaligus penyanyi Lea Michele pernah berpose di luar ruangan sambil duduk di atas tembok. Berlatarbelakang alam yang penuh pepohonan rindang, Lea dipotret tanpa seutas benang sedikit pun alias bugil.

7 dari 7 halaman

7. Paris Jackson

Paris Jackson © Diadona

Putri mendiang Michael Jackson memang beberapa kali menampilkan fotonya tanpa busana di media sosial. " Telanjang membuat kita sebagai manusia. Bagiku itu membantuku lebih terhubung dengan mama gaia. Aku seringkali telanjang ketika aku ada di taman," tulisnya.

Nah, itulah seleb yang berani tampil bugil di sosial media Instagram. Kalau idolamu masuk dalam daftar ini, gak?

 

Beri Komentar