7 Restoran Selebriti yang Rasanya Nendang dan Nggak Bikin Dompet Bolong, Tertarik Mencoba?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 8 Februari 2020 00:05
7 Restoran Selebriti yang Rasanya Nendang dan Nggak Bikin Dompet Bolong, Tertarik Mencoba?
Banyaknya restoran artis pasti buat kamu bingung kan milih yang mana? berikut sudah dirangkum 7 restoran seleb yang enak dan nggak mahal!

Bisnis kuliner nampaknya memang menjanjikan dikalangan selebritis Indonesia. Pasalnya, setelah trend 'Kue Artis' kali ini banyak selebriti yang mulai membuka restoran dengan kreasi makanan beragam.

Tentunya, kisaran harganya juga beragam ya. Ada yang membuat dompet jebol, ada pula yang sangat ramah dikantong. Pastinya, yang pertama dicari yitu rasanya yang enak dan murah! ya nggak? Nah, berikut rangkuman restoran artis yang enak dan masih ramah di kantong.

1 dari 7 halaman

1. Geprek Bensu Ruben Onsu

      View this post on Instagram

Mimin ingetin lagi ya CIRI CIRI GEPREK BENSU YANG REAL BY @ruben_onsu. Cari yang seperti di atas ya, jangan sampai kalian salah beli lagi... Kalau beda sama ciri ciri yang mimin kasih tau berarti bukan Geprek Bensu kami. Jangan lupa Mention Temen kamu supaya pada tahu Geprek Bensu yang Real By Ruben Onsu. . . List Outlet Resmi ada Di Bio @geprekbensu ya. Ingat, hanya dua kata, GEPREK BENSU yang Real by Ruben Onsu. Keluhan Pelanggan & Info lainnya ???? TANYA OPP 1500 612 • Kunjungi Website www.geprekbensuindonesia.com . . #geprekbensu #senangprodukindonesia #opp @ruben_onsu @jordionsu

A post shared by Geprek Bensu (@geprekbensu) on


Salah satu restauran selebriti ini pastinya udah nggak asing dong ditelingamu. Yap, beberapa tahun belakangan ini ayam geprek memang terkenal banget di berbagai kota. memanfaatkan kesempatan itu, Ruben Onsu membuat restoran ayam geprek dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Paket satu nasi gepreknya bisa kamu dapatkan hanya dengan 15 ribu rupiah. Murah banget kan? Selain itu, banyak varian sambal yang bisa kamu coba di geprek Bensu ini. Yang paling best seller sih katanya Geprek Leleh, alias ayam geprek dikasih topping keju mozarella yang melelh. Kebayang nggak gimana rasanya?

2 dari 7 halaman

2. Jambul Kuning Aziz Gagap

      View this post on Instagram

Buruan datang nikmati promo menarik hanya dibulan November 2019???? . . . . restoranseafood #tradisionalfood #seafood #sundafood #cumigoreng #restoranjambulkuning #foodies #food #makananindonesia #kulinerjakartabarat #kulinerjakarta #kulinerindonesia #makanbanyak #doyanmakan #indonesiafood #instagramfood #restoran #jambulkuning #azisgagap

A post shared by Rumah Makan Jambul Kuning (@rm_jambulkuning) on


Katanya, pelawak kalo lagi serius itu serius banget loh. salah satunya Aziz Gagap, walaupun sering membuat penonton terpingkal-pingkal karena aksinya, restoran Aziz gagap ini terkenal dikonsep sangat serius, enak, tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau.

Konsepnya sih memang restoran keluarga ya, kamu bisa memesan berbagai macam jenis lauk. Seperti ikan bakar, cumi goreng tepung, dan juga udang sauss telur asin. Kisaran harganya juga nggak mahal kok, dari 30 ribu dampai 60 ribu, dengan porsi keluarga.

3 dari 7 halaman

3. Basecamp Dewi Persik

      View this post on Instagram

Selamat siang. Musim hujan ngteh atau ngopi paling enak ditemani donat mini dari @rotikopral . . . . . #basecamprestopuncak #basecampmilitarylifestyle #ngopi #santaii #musimhujan

A post shared by BASECAMP MILITARY LIFESTYLE (@basecampmilitarylifestyle) on


Dari tempatnya, restoran ini kayaknya emang paling niat di antara resto selebirti lainnya. Gimana enggak, konsep restoran Basecamp ini memang benar-benar seperti basecamp tentara. Banyak sekali pernak-pernik khas tentara yang bisa kamu temukan di restoran itu.

Pastinya, rasanya juga enak dan harganya nggak mahal! Kamu bsia menapatkan ayam rempah dengan harga 34 ribu rupiah dengan pemandangan yang indah serta desain restoran yang unik. Pasti bikin pengalaman makanmu berbeda deh!

4 dari 7 halaman

4. Ayam Jerit Titi Kamal

      View this post on Instagram

Salah satu menu favorite di Ayam Jerit by Titi Kamal, Ayam Krenyes . Jangan lupa mampir ke outlet terdekat kamu ya atau bisa di order melalui : Gofood : Ayam Jerit Grabfood : Ayam Jerit WA : 0821-1313-1343 / 0813-1677-6314 . . @ayamjerit.bintaro @ayamjeritlampung @ayamjerit.palembang @ayamjerit.makassar @ayamjerit.bandung . . #ayamjerit #ayamjeritbytitikamal #ayamjerittitikamal #ayamjeritbenhil #ayamjeritlampung #ayamjerittikam #ayamjeritpalembang #ayamjeritmakassar #ayamjeritbandung #ayamjeritciplaz #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinerkekinian #kulinerbandung #oleholehjakarta #oleholeh #titikamal #infokuliner #infokulinerjakarta

A post shared by Ayam Jerit by Titi Kamal (@ayamjerit) on


Salah satu resto artis yang dikenal enak dengan harga yang terjangkau yaitu resto Ayam Jerit Titi Kamal. Konsepnya sih mirip-mirip sama Geprek Bensu ya, tapi rasanya pasti beda.

Kisaran harganay dari 20 ribu sampai 35 ribu kamu bisa mendapatkan paket menu ayam dan nasi dengan jenis isian yang beragam. Kalo buat makan simple, kayaknya Ayam Jerit ini bisa kamu coba.

5 dari 7 halaman

5. Mie Bangcad Arief Muhammad

      View this post on Instagram

Mager keluar tapi lagi pingin makan Mie Bangcad? Langsung gofood atau grabfood aja! ????: @eatandjournal #miebangcad #pedesnyabangcaaaddd

A post shared by Mie Bangcad (@miebangcad) on


Nah, kalau restoran yang satu ini pastinya kesukaan para remaja. Apalagi buat kamu yang nggak suka makan nasi, Mie Bangcad bisa jadi pilihanmu untuk makan nih.

Nggak hanya mie, kamu juag bisa menikmati berbagai macam jenis dim sum dan ayam yang dibalut dnegan keju mozarella. harganya dibanderol dari 17 ribu sampai dengan 25 ribu. Duh, kebayang pedes-pedesnya deh.

6 dari 7 halaman

6. Nona Judes Prilly latuconsina

      View this post on Instagram

Mmmmm.... Gurame bakar dengan dipadukan berbagai pilhan sambal dari @nonajudesss pasti cocok banget buat makan malam kamu, Cobain yuk!

A post shared by Nona Judes (@nonajudesss) on


Well, walaupun masih diitung remaja, Prilly sudah memiliki usaha dalam bidang kuliner yang lumayan sukses. Sesuai dengan namanya aja ya , Nona Judes menjual makanan yang pedes-pedes nih. Buat kamu pecinta pedes, boleh lah ya dicoba Nona Judes punya Prilly ini.

Kisaran harganya sih dari 22 ribu sampai 65 ribu. Kamu bisa membeli beberapa menu paket, ataupun menu dengan lauk satuan utnuk dimakan bersama.

7 dari 7 halaman

7. Bensunda Ruben Onsu

      View this post on Instagram

Hari Sabtu All You Can Take Dulu Yuk yuk yuk . . BENSUNDA, Sekali Ambil Makan Sepuasnya cuma 30,000 Tapi dihabiskan ya. Tersedia Menu Ala Carte di Bensunda mulai harga 5,000-25,000 saja... Bisa pesan di Grabfood & Gofood juga ya... . . Buka Setiap Hari dari jam 10.00 - 22.00 WIB. Alamat ????Jl. Gandaria 1 no 336 Jakarta Selatan. Info Lainnya ????TANYA OPP 1500 612 . . #bensunda #opp #masakansunda #rubenonsu #onsupanganperkasa @ruben_onsu @jordionsu

A post shared by Bensunda (@bensunda.indonesia) on


Lagi-lagi Ruben Onsu, kayaknya emang udah ketagihan bisnis kuliner ya? Bensuda ini modelnya sih seperti warteg gitu ya. Tentunya, makanan yang disajikan juga berbagai makanan olahan warteg, seperti telur balado, ayam goreng, tumis terong dan lain-lain.

Kamu bisa mengambil beberapa makanan sepuasnya secara langsung. Eits, nggak mahal kok, cukup 30 ribu aja kamu bisa makan sepuasnya!

Kira-kira, kamu bakalan coba yang mana nih? atau udah pernah nyoba? tulis reviewnya di kolom komentar ya!

Beri Komentar