Segera Tayang, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian Bintangi Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia

Reporter : Mila
Kamis, 30 Januari 2020 09:52
Segera Tayang, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian Bintangi Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia
Film ini juga akan dibintangi oleh aktor ternama lainnya.

Falcon Pictures mengungkap akan merilis film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia, yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama di Korea. Bersamaan dengan pengumuman ini, Falcon Pictures juga membocorkan para pemain yang akan berperan dalam film bergenre drama comedi tersebut.

Lewat sebuah unggahan video di Instagram pada Selasa (29/1) lalu, terlihat deretan pemain dari aktor kenamaan seperti Vino G. Bastian, Indro 'Warkop', Tora Sudiro. Tak hanya itu, terlihat juga sejumlah pendatang baru seperti Bryan Domani, Indra Jegel, Muhammad Rizki Rakelna serta aktris cilik Graciella Abigail yang sebelumnya bermain di Habibie & Ainun 3 yang turut muncul.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

???????????????????????????? ???????? ???????????????? ????????.???? ???????????????????????????????????????? ???????????????? #miracleincellno7

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on

"Miracle in Cell No.7 bakal tayang segera 2020," demikian keterangan di unggahan tersebut.

Terlihat pula dalam video tersebut, para pemain terkecuali artis cilik Gabriella mengenakan seragam tahanan.

Melansir CNN (30/1), film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang belakangan juga menangani sejumlah proyek baru, seperti Satria Dewa Gatotkaca.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, film Miracle in Cell No.7 Versi Korea telah meraih kesuksesan sejak tayang pada tahun 2013 lalu. Film ini dilaporkan memperoleh pendapatan sebesar US$81,8 juta dan sekaligus menjadikan film terlaris pada 2013.

Produksi ulang Miracle in Cell No.7 ini turut menambah deretan film hits Korea yang diproduksi ulang rumah produksi Indonesia. Sebelumnya film Sweet 20 yang dibintangi Tatjana Saphira turut diadaptasi dari film Korea berjudul Miss Granny, dan tak ketinggalan Miles Film pun juga tengah memproduksi Bebas yang merupakan garapan ulang film Sunny.

Beri Komentar