4 Fakta Unik Konser Virtual BTS yang Berlangsung Begitu Sukses, Suga Alami Cedera di Bahu Kiri!

Reporter : Riza Umami
Senin, 12 Oktober 2020 12:41
4 Fakta Unik Konser Virtual BTS yang Berlangsung Begitu Sukses, Suga Alami Cedera di Bahu Kiri!
Konser virtual BTS ini disaksikan oleh ratusan juta Army di seluruh dunia.

BTS baru saja menggelar konser virtual yang berjalan dengan sangat lancar dan sukses pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 10 sampai 11 Oktober 2020. Konser BTS yang bertajuk Map of The Soul ON:E ini, dilakukan dalam dua hari berturut-turut. Meski hanya dilakukan secara online, tetapi antusiasme Army di seluruh dunia begitu besar untuk menyaksikan konser BTS kali ini.

Konser ini untuk membayar kerinduan Army pada BTS yang sebenarnya sudah dijadwalkan untuk menggelar konser sejak bulan April tetapi terpaksa dibatalkan karena pandemi ini. Dalam konser BTS tersebut, ada beberapa hal unik yang terjadi lho. Dilansir dari berbagai sumber, ini deretan fakta unik konser BTS Map of The Soul ON:E.

1 dari 4 halaman

Disaksikan Ratusan Juta Army di Seluruh Dunia

BTS © Diadona

Walaupun hanya dilakukan secara virtual, tetapi konser BTS kali ini disaksikan oleh ratusan juta Army di seluruh dunia. Para Army ini tampak memegang light stick dan beberapa ada yang membawa tulisan untuk mendukung dan menyemangati idol mereka yang sedang manggung.

Meski tak bisa bertemu secara langsung, tetapi kehadiran para Army ini begitu terasa dengan kecanggihan teknologi di mana sejumlah Army di seluruh dunia ini ditampilkan melalui layar besar di panggung tersebut. Member BTS pun bisa melihat mereka sembari memberikan penampilan yang maksimal untuk mereka.

2 dari 4 halaman

Jimin sampai Menangis Saat Curhat pada Army

Jimin BTS © Diadona

Salah satu momen yang membuat banyak Army sedih di konser kali ini adalah ketika Jimin menangis sambil mencurahkan perasaannya pada Army. Sambil mengusap air matanya, Jimin menceritakan kesulitan selama menghadapi masa pandemi ini.

Jimin mengaku sangat merindukan Army, tetapi sayangnya dia tak bisa berjumpa secara langsung dengan para fans akibat pandemi ini. Dia sangat ingin bisa kembali tampil di panggung dengan para member lain dan berbagi kebahagiaan dengan Army. Semoga keinginan Jimin bisa segera terpenuhi ya, tentunya Army juga begitu merindukan BTS.

3 dari 4 halaman

Muncul Seorang Anak Kecil Saat V Menyanyi

V BTS © Diadona

Ada pula momen lain yang menarik perhatian warganet dalam konser virtual BTS kali ini, yaitu kemunculan seorang anak kecil ketika V sedang menyanyikan lagu solonya yang berjudul Inner Child.

Saat menampilkan lagu tersebut, V tidak sendirian. Dia ditemani oleh seorang anak kecil laki-laki yang juga memiliki wajah yang rupawan seperti V BTS. Anak kecil ini mengenakan setelan jas seperti V dengan gaya rambut yang serupa. Menurut penelusuan netizen, bocah ini adalah seorang model. Udah kelihatan ya kalau gedenya pasti cakep kayak V ini.

4 dari 4 halaman

Suga Cedera di Bahu Kiri

Suga BTS © Diadona

Ada kabar yang cukup mengejutkan Army di konser virtual ini. Ternyata Suga mengalami cedera di bahu kirinya. Hal itu nampak ketika BTS membawakan lagu dengan koreografi yang intens seperti lagu 'ON', 'N.O' dan juga 'We Are Bulletproof', Suga cukup kesulitan menggerakkan lengan kirinya.

Suga pun kemudian menjelaskan pada Army kalau dia tak bisa tampil maksimal dikarenakan ada cedera pada bahunya. Namun, sekarang sudah tidak apa-apa sehingga Army pun tak perlu khawatir. Di penampilan berikutnya pun, Suga sudah tampil dengan maksimal lagi yaitu di lagu 'Black Swan'. Untungnya, cedera Suga nggak parah ya.

BTS © Diadona

Itulah beberapa fakta unik dalam konser virtual BTS yang berjudul Map of The Soul ON:E. Semoga pandemi ini segera berakhir agar BTS bisa melakukan konser kembali dan berjumpa dengan Army secara langsung.

Beri Komentar