Ada Aktris Kembaran J-Hope BTS di Drama Record of Youth, Fans Jadi Heboh!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 9 Oktober 2020 14:34
Ada Aktris Kembaran J-Hope BTS di Drama Record of Youth, Fans Jadi Heboh!
Mirip banget guys!

Drama terbaru Park Bo Gum dan Park So Dam memang menyajikan cerita yang menarik perhatian sedari episode pertama dirilis. Nggak heran, drama ini selalu berhasil menjadi topik pembicaraan publik.

Mulai dari drama yang digarap Park Bo Gum sebelum ia wamil, cerita yang fresh dan menarik sampai cameo yang dihadirkan di drakor Record of Youth bertabur bintang. Tapi, kali ini ada fakta unik yang baru dari drama Record of Youth.

1 dari 4 halaman

Ada Kembaran J-Hope BTS di Drama Record of Youth

Shin Dong Mi - Record of Youth © Diadona

Melansir dari Koreaboo, fans menemukan ada sosok J-Hope di drama Record of Youth. Bukan sebagai cameo, melainkan seorang aktris veteran yang memiliki wajah dan mimik sama dengan rapper BTS tersebut.

Aktris yang dibilang mirip J-Hope BTS ini adalah Shin Dong Mi. Ia berperan sebagai Lee Min Jae, seorang manajer dari Sa Hye Jun (Park Bo Gum). Penonton drakor keluaran tvN ini mengamati wajah dan ekspresi dramatis Shin Dong Mi sangatlah mirip dengan J-Hope BTS.

2 dari 4 halaman

Potret Shing Dong Mi Mirip J-Hope BTS

Shin Dong Mi - Record of Youth © Diadona


Tentu saja hal ini menjadi ramai di permukaan, khususnya Twitter. Banyak ARMY yang menyandingkan Shin Dong Mi dengan J-Hope. Mereka terlihat benar-benar mirip guys!

Shin Dong Mi dan J-Hope sendiri memiliki perbedaan usia 16 tahun loh! Kalau seumuran kayaknya bakalan lebih susah dibedain nih!

Kembaran J-Hope BTS di Drama Record of Youth © Diadona

3 dari 4 halaman

J-Hope juga pernah tampil menjadi perempuan dengan memakai rambut wig pendek berponi. Saat itu, J-Hope tampil sebagai Jung Hosook di House of ARMY.

Tampilannya ini menarik ingatan ARMY kalau ia benar-benar terlihat mirip dengan Shin Dong Mi. Mulai dari gaya rambut sampai ekspresi yang serupa. Kayak saudara kembar ya guys?

J-Hope BTS © Diadona

Beri Komentar