30 Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Teman, dan Keluarga

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 16 April 2021 14:00
30 Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk Pacar, Teman, dan Keluarga
Kata-kata ucapan selamat berbuka puasa in itidak menutup kemungkinan bisa menjadi penyemangat bagi seseorang setelah seharian menahan lapar dan haus seharian.

Kata-kata ucapan selamat berbuka puasa ini bisa kita kirimkan kepada pacar, teman, dan juga keluarga. Kata ini bisa menjadi momen untuk kita dalam mempererat tali sillaturrahim.

Kata-kata ucapan selamat berbuka puasa in itidak menutup kemungkinan bisa menjadi penyemangat bagi seseorang setelah seharian menahan lapar dan haus seharian. Kapanlagi kan kita bisa menghibur sekaligus menyemangati orang dengan cara yang sangat sederhana hehe.

Kata-kata ucapan selamat berbuka puasa kepada pacar, teman, dan keluarga tentunya memiliki perbedaan. untuk pacar biasanya sedikit ada sisi romantis, untuk teman biasanya agak sedikit lucu seperti dengan pantun misalnya. Sedangkan untuk keluarga bisa sedikit bijak haha.

Untuk membantu kamu memberikan ucapan selamat berbuka puasa kepada pacar, teman, dan keluarga, Diadona.id telah merangkum kumpuannya dari berbagai sumber. Tentu saja ini bisa menjadi refrensi sederhan buat kita semua hehe.

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan selamat Berbuka Puasa untuk Pacar

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa © Diadona

1. " Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan. Tersedia sudah di atas meja. Setulus hati aku mengucapkan, selamat berbuka puasa."

2. " Selamat berbuka puasa, Sayang, mari kita berdoa dulu supaya puasa kita tidak sia-sia."

3. " Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu. Aku ucapkan selamat berbuka puasa, untuk kamu yang selalu kurindukan."

4. " Telah hilanglah dahaga, telah basahlah kerongkongan. Semoga ada pahala yang ditetapkan jika Allah menghendaki. Selamat berbuka puasa."

5. " Mungkin jarak telah memisahkan kita, namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan selamat berbuka puasa sayang."

6. " Semoga bulan Ramadhan kali ini kita bisa mendapat pahala berlipat dari puasa kita. Mendapat kedamaian dan kebahagiaan yang lebih melimpah dari bulan-bulan sebelumnya."

7. " Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan melalui tulus doa. Untukmu yang jauh di sana, mudah-mudahan sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa, Sayang."

8. " Betapa syahdu penantian raga yang puasa untuk berbuka. Lebih indah lagi penantian hati yang beriman untuk jumpa Allah di surga. Selamat berbuka puasa."

9. " Taburlah kebaikan kepada siapa pun, maka kebaikan akan datang menghampirimu. Selamat berbuka puasa, Sayang."

10. " Berbukalah dengan yang manis-manis. Maka ku awali dengan buka puasaku dengan mengucapkan selamat berbuka puasa untuk yang tersayang dan termanis.

2 dari 4 halaman

Kata Ucapan selamat Berbuka Puasa untuk Teman

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa © Diadona

11. Anak kecil memetik markisa
Kalau tinggi naik tangga

Selamat berbuka puasa
Kami ucapkan untuk semua warga.

12. Cinta sejati bagaikan pisang
Berbuah sekali habis di makan

Selamat berbuka duhai sayang
Semoga kita berkumpul di tahun depan.

13. Mau membuat kolak buah pakai buah pisang
Jangan lupa yaa santan dan gula

Untuk mu orang yang aku sayang
Ku ucapkan selamat berbuka puasa.

14. Ke warung mau beli buah kelapa
Pilih kelapa muda segar rasanya

Hai selamat berbuka puasa
Untuk sahabat-sahabat di manapun berada.

15. Sarapan pagi dengan roti
Sebelum berangkat ke Kediri

Bedug masjid sudah berbunyi
Selamat berbuka kekasih hati.

16. Minum kopi sambil baca koran
Kakak di taman menyiram bunga

Dari aku pribadi mengucapkan
Selamat berbuka puasa untuk semua.

17. Sungguh manis rasanya durian
Timun suri rasanya hambar

Selamat buka puasa, kawan
Semoga puasanya selalu lancar.

18. Jalan-jalan ke Yogyakarta
Bertemu dengan sahabat karib

Kuucapkan selamat berbuka puasa
Dan selamat salat magrib.

19. Banyak lalat di sekitar makanan
Tutuplah ia dengan koran

Kuucap sapa dengan senyum iman
Selamat berbuka puasa teman-teman.

20. Di kebun binatang melihat buaya
Banyak sisik dan besar giginya

Selamat berbuka untuk semua
Dari aku dan keluarga.

3 dari 4 halaman

Kata Ucapan selamat Berbuka Puasa untuk Keluarga

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa © Diadona

21. " Merdunya lantunan suara adzan. Terdengar dari arah masjid tempat kita bertemu. Kuucap sapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa untuk orang spesialku."

22. " Ya Allah, demi engkau kami berpuasa dan dengan rejekiMu kami berbuka, maka terimalah puasa kami, sesungguhnya engkau benar-benar maha mendengar lagi maha mengetahui. Selamat berbuka puasa."

23. " Hargai waktu dengan cara memperbanyak ibadah seperti kita menghargai adzan di bulan ramadhan ini. Selamat berbuka puasa."

24. " Puasa bukan cuma soal menahan haus dan lapar. Lebih dari itu, ada banyak keberkahan yang bisa kita dapat dengan menjaga semua panca indera kita dari hal-hal yang tak berguna."

25. " Orang yang berbuka memang benar mendapat kebahagiaan, tetapi jangan sampai salah mengekspresikannya dengan berbuka yang berlebihan, selamat berbuka puasa."

27. " Surya pamit keperaduan meninggalkan mega kecupan. Maghrib pun mengumandangkan adzan sangat merdu kedengaran, menandakan puasa wajib dibatalkan."

28. " Beduk Magrib disambung azan, terdengar indah alunan merdunya. Melalui pesan ini aku mengucapkan, selamat berbuka puasa ya, Sayang."

29. " Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, sepotong senyum, setoples rindu, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu, Selamat berbuka puasa."

30. " Memang manis rasa gula. Tapi lebih manis rasa madu. Ku ucapkan selamat berbuka puasa. Untuk engkau yang ku rindu."

Jadi itulah beberapa kata ucapan selamat berbuka puasa kepada pacar, teman, dan keluarga. Semoga di Ramadhan kali ini kita semua bisa beribadah dengan baik dan maksimal ya!

Beri Komentar