3 Member BLACKPINK Disebut tidak Perpanjang Kontrak, YG Entertainment Beri Klarifikasi!

Reporter : Diba
Jumat, 22 September 2023 09:30
3 Member BLACKPINK Disebut tidak Perpanjang Kontrak, YG Entertainment Beri Klarifikasi!
YG Entertainment sebut kontrak BLACKPINK masih dalam pembahasan.

Tengah santer dikabarkan bahwa member BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment kecuali Rose. Kabar ini tentu saja langsung menjadi kabar yang membuat para fans seluruh dunia kaget karena BLACKPINK baru saja menyelesaikan konser tour dunianya di Seoul pada Minggu (17/09) kemarin.

Diketahui ada 3 member BLACKPINK yang akan segera hengkang dari YG Entertainment yakni Lisa, Jisoo dan Jennie. Sedangkan Rose dalam desas-desus berita ini dikabarkan akan melanjutkan kontraknya bersama YG Entertainment.

1 dari 3 halaman

3 Member BLACKPINK Disebut Tidak © Diadona

Dilansir dari allkpop.com, salah satu media Korea mengabarkan jika YG Entertainment juga buka suara mengenai kabar yang tengah beredar mengenai BLACKPINK. YG Entertainment menjelaskan bahwa mengenai kontrak BLACKPINK yang habis kontrak itu masih dalam perbincangan sehingga belum ada keputusan yang pasti.

2 dari 3 halaman

3 Member BLACKPINK Disebut Tidak © Diadona

Kabar ini pun menuai pro kontra di kalangan fans. Beberapa orang menilai bahwa keputusan mengakhiri kontrak memang sudah pantas dilakukan karena semua member BLACKPINK saat ini memiliki nama yang besar. Namun di sisi lainnya, ada juga yang menyayangkan karena BLACKPINK belum mengeluarkan banyak album sebagai seorang musisi.

3 dari 3 halaman

3 Member BLACKPINK Disebut Tidak © Diadona

" Grub Segede blackpink tapi albumnya masih tergolong sedikit. Moga setelah keluar tetep ga bubar dan rajin rilis album," ucap salah satu netizen X.

" Dalam sebuah grup ketika sudah terkenal dan masing-masing merasa punya potensi atau kemampuan yg dominan akan merasa rugi jika tetap bersama. Karena secara nilai kontrak harus dibagi ke semua member, akan berbeda jika sendiri maka semua nilai kontrak akan menjadi milik seorang," komentar yang lainnya.

Beri Komentar