World Tour Terakhir, BLACKPINK Bakal Gelar Konser di Gocheok Sky Dome September 2023

Reporter : Arifina
Jumat, 25 Agustus 2023 13:07
World Tour Terakhir, BLACKPINK Bakal Gelar Konser di Gocheok Sky Dome September 2023
Blink udah pada bersiap war tiket gak nih?

World tour BLACKPINK bertajuk "Born Pink" akan resmi diakhiri pada bulan September 2023 mendatang. Melalui akun Instagram resminya @blackpinkofficial, girl group di bawah naungan YG Entertainment tersebut mengumumkan detail untuk World Tour 'BORN PINK FINALE'.

Ya, tur dunia BLACKPINK ini sudah dimulai sejak 2022 lalu. YG Entertainment menyebut, konser 'BORN PINK FINALE' ini akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul.

1 dari 6 halaman

BLACKPINK gelar konser di Gocheok Sky Dome © Diadona

Konser final BLACKPINK tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 16-17 September 2023. Ini menandai bahwa BLACKPINK merupakan girl group pertama dalam sejarah yang menggelar acara konser di venue tersebut.

Gocheok Sky Dome merupakan stadion baseball indoor yang berada di Guro Distric. Lokasi ini kerap dijadikan untuk acara penampilan terbesar.

2 dari 6 halaman

Venue ini mampu menampung hingga 25.000 penonton konser. Angka yang hampir dua kali lipat lebih banyak daripada KSPO Dome, tempat BLACKPINK memulai tur dunianya pada Oktober 2022 lalu.

Sebelumnya, beberapa idol K-Pop juga pernah menggelar konser di Gocheok Sky Dome. Di antaranya, BIGBANG, BTS, EXO, dan NCT Dream.

Selain idol K-Pop, musisi-musisi seperti Metallica, Birtney Spears, Ariana Grande, Sam Smith, hingga U2 juga pernah melangsungkan konser di sana. Tentu saja, konser final BLACKPINK kali ini disambut antusias penggemar di seluruh dunia.

3 dari 6 halaman

Tiket Dibuka Mulai 29 Agustus 2023

BLACKPINK gelar konser di Gocheok Sky Dome © Diadona

Dari poster yang diunggah, BLACKPINK menegaskan jika seluruh fans di seluruh dunia dapat menyaksikan konser tersebut. Konser final ini bahkan juga akan ditayangkan secara online, meski di hari keduanya yang disiarkan live malalui Weverse.

Sementara itu, penjualan tiket BLACKPINK World Tour 'BORN PINK FINALE akan mulai dibuka pada 29 Agustus 2023. Tiket ini terbatas bagi BLINK yang tergabung dalam fan club.

Sedangkan, untuk general sales, tiket akan mulai dijual pada 1 September 2023.

4 dari 6 halaman

World Tour BLACKPINK " Born Pink" sudah berlangsung sejak 2022 lalu di berbagai negara di dunia mulai dari Asia hingga Eropa dengan penjualan tiket yang terjual habis.

Bahkan, BLACKPINK juga menggelar konser di beberapa stadion terbesar di dunia dengan kapaitas penonton terbanyak. BLACKPINK juga berhasil memcahkan rekor dan sejarah sebagai konser yang paling banyak diminati di seluruh dunia.

5 dari 6 halaman

BLACKPINK gelar konser di Gocheok Sky Dome © Diadona

Blink tampaknya begitu antusias menantikan konser final BLACKPINK di Seoul kali ini.

" gg pertama dalam sejarah gak tuh, pelan pelan Blackpink"

" Mantap abis baca twit korean terutama kblinks mereka semua bangga banget blackpink jd first female group konser di gocheok dome 🥰"

6 dari 6 halaman

" APALAGI YANG DI ENCORE KORSEL INI NANTI ADA ONLINE NYA JUGAA TAMBAH BNYK DH YG NONTONN 🔥🔥🔥🔥"

" Oh tunggu, aku tidak boleh ketinggalan, tolong jangan ambil kursiku"

" " Ini akan menjadi konser yang menyenangkan dan penuh sejarah"

Begitulah sambutan para Blink menantikan final konser BLACKPINK kali ini. Kalian sudah bersiap war tiketnya belum nih?

Beri Komentar