2 Tahun Kerja di Minimarket, Pria Ini Udah Bisa Beli 2 Ekor Sapi, Perhiasan, HP bahkan Sewa Sawah

Reporter : Riza Umami
Jumat, 4 September 2020 08:17
2 Tahun Kerja di Minimarket, Pria Ini Udah Bisa Beli 2 Ekor Sapi, Perhiasan, HP bahkan Sewa Sawah
Keren banget!

Kerja di mana aja asal pintar mengatur keuangan, pasti gajinya nanti bisa jadi sesuatu yang jelas dan nggak menguap buat beli ini itu aja waktu shopping. Hal inilah yang dibuktikan oleh seorang pria berikut ini.

Dia membuat sebuah video yang menunjukkan hasil 2 tahunnya bekerja di salah satu minimarket yang cukup ternama di Indonesia yaitu Alfamidi. Wah, kira-kira udah beli apa aja ya?

1 dari 2 halaman

Dia berhasil membeli 2 ekor sapi, perhiasan emas yang totalnya 29 juta rupiah, 2 buah sawah yang dia sewa tahunan dan yang terakhir adalah HP iPhone 8+. Wah, keren ya udah bisa beli itu semua pakai kerja kerasnya sendiri.

Hasil Kerja di Minimarket 2 TahunHasil Kerja di Minimarket 2 Tahun © tiktok.com/@mandaps26

Dia pun bermaksud membuat video ini sebagai semangat, meski gaji tidak terlalu besar tetapi ternyata bisa untuk membeli banyak hal. Video yang dibuat oleh pemilik akun TikTok @mandaps26 ini pun langsung viral dalam waktu sebentar.

@mandaps26

Buat motipasih ajah ya cuk, semangat kerjanya ##fyp

? original sound - drakor 4 lyfe ????

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video itu. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@OoooBulet: Apa sih yg gabisa ? selagi Lo bisa ngatur keuangan, gak mikirin jalan2, gak nongkrong2, gak boros pasti bisa kok, apalagi ditambah tnggal sama org tua.

@Jie690: Dia bukan anak rantau kali,beda aturan kalo anak rantau.

@????: GUA KERJA SELAMA 5 TAHUN GATAU KEMANAAAAA.

@Della Sephia: Kerja apa aja kalo pinter nabung mah apa aja kebeli.

Emang ya kalau pintar nabung dan mengelola keuangan pasti bisa buat beli banyak hal. Rencananya sih dia bakalan bikin video cara dia mengelola keuangannya. Wah, kita tunggu aja ya.

Beri Komentar