Kisah Romantis, Pacaran 15 Tahun dan Menikah Pada Saat Mempelai Pria Koma

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 3 September 2020 11:32
Kisah Romantis, Pacaran 15 Tahun dan Menikah Pada Saat Mempelai Pria Koma
SUngguh tragis tapi romantis ya

Sebuah kisah romantis namun sedikit tragis dialami ileh sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan selama 15 tahun. Mereka lalu melangsungkan pernikahan di rumah sakit lantaran sang mempelai pria mengalami koma.

Dikutip dari sebuah media lokal, pasangan dari Minahasa ini bernama Enjels Nouble Wala dan Angels Schramm. Sang mempelai pria, enjels dikabarkan jatuh sakit dan mengalami koma, namun Angels benar-benar bak bidadari yang setia menemani pasangananya tergeletak lemas di rumah sakit.

 

1 dari 2 halaman

Berpacaran sejak SMA

Kisah mereka berdua viral di media sosial setelah diunggahnya sebuah postingan melalui Instagram Story melalui akun sosial media pribadi dari Angels.

Angels pun menceritakan awal mula kisah cintanya bersama Nouble. Mereka sudah menjalin hubungan pacaran sejak 2005. Nouble dulu adalah kakak kelasnya di SMA. Belasan tahun menjalin cinta, hubungan asmara mereka kerap diwarnai putus-sambung hingga Enjels mengalami sakit parah.

" Awal masuk rumah sakitnya pada 28 Mei 2020. Pertama dia mengeluh bagian kakinya. Sampai di rumah sakit dia harus dirawat. Kebetulan saat COVID-19, jadi sempat paru-parunya dicheck," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Pernikahan di Rumah Sakit

Pernikahan saat koma © Diadona

Setelah beberapa watu lalu sang mempelai mengalami sakit parah hingga mengalami koma, angels tetap setia mendampingi. Hingga tiba di hari pernikahannya yaitu di Rumah Sakit Noongan, Minahasa, Sulawesi Utara, tepatnya tanggal 22 Agustus 2020 lalu

Didampingi oleh pendeta dan keluarga besar, Suasana haru dan bahagia pun menyelimuti pernikahan mereka, terlihat mempelai pria yang tertidur di tempat tidur rumah sakit mengenakan pakaian serba putih, dan juga Angels tampak bahagia dengan pilihannya.

Beri Komentar