Mau Kasih Surprise Ultah ke Temen, Malah Berakhir Petaka Akibat Balon Helium yang Meledak

Reporter : Riza Umami
Kamis, 3 September 2020 11:17
Mau Kasih Surprise Ultah ke Temen, Malah Berakhir Petaka Akibat Balon Helium yang Meledak
Ngeri banget.

Saat teman lagi ultah, biasanya sejumlah orang ingin memberikan kejutan untuk merayakan ulang tahunnya. Hal itu pula yang dilakukan oleh beberapa orang dalam video berikut ini, yang ternyata rencana mereka malah menjadi sebuah petaka.

Pemilik akun TikTok @kevingunawn membagikan sebuah video dengan maksud bisa dijadikan pelajaran oleh kita semua. Dalam video itu, awalnya mereka hendak memberikan surprise ultah pada temannya yang berada di kamar kos.

Mau Kasih Surprise Malah Meledak

1 dari 2 halaman

Mereka membawa beberapa balon helium dan kue ulang tahun dengan lilin yang menyala. Kemudian, mereka pun naik tangga menuju kamar temannya yang ada di lantai atas. Saat hendak masuk ke kamarnya, ternyata kumpulan balon helium yang banyak ini ada yang nyangkut di pintu dan nggak sengaja mengenai lilin menyala di kue.

Mau Kasih Surprise Malah Meledak © Diadona

Ledakan pun terjadi yang mengakibatkan beberapa di antara mereka sampai mengalami luka yang cukup parah. Di akhir videonya, Kevin berpesan agar menjadikan kecelakaan yang mereka alami ini sebagai pelajaran agar berhati-hati saat menggunakan balon helium di ruangan yang sempit karena bisa bahaya jika kena api.

2 dari 2 halaman

Video ini pun langsung viral dan banjir komentar dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

@Maria Clarin: Serem bngttt, semoga kaliann cepat sembuhh dan baik2 ajaa yaa semuaa.

@asya: Kejutan nya dark banget

@alifia rima azzahra: Konsekuensinya dah tau kan yaa balon yg isinya gas atau semacamnya gaboleh deket api,harusnya si yg bawa kue jalan duluan.dijaga jaraknya sama yg bawa.

Memang harus hati-hati banget kalau mau kasih surprise pakai balon dan kue ulang tahun gini. Walau tampak remeh dan biasa aja ternyata bisa sebabkan kecelakaan kayak gini. Semoga lekas sembuh yang mengalami luka akibat kejadian ini.

Beri Komentar