Potret Rumah Sule yang Gedenya bak Istana, Buat Andre Kerepotan

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 19 Mei 2020 15:25
Potret Rumah Sule yang Gedenya bak Istana, Buat Andre Kerepotan
Pada sebuah video yang diunggah di channel YouTube pribadi Andre Taulany 'Taulany TV', Andre ceritanya sedang mencari Sule namun kesulitan menemukannya karena rumah Sule gede banget!

Rumah Sule bak Istana

Ceritanya Sule membawa kabur mobil Jimny milik Andre, dan Andre ingin menyelesaikan masalah ini dengan langsung nyamperin Sule ke rumahnya. Saat baru sampai di rumah Sule, Andre bertemu dengan seorang asisten Sule. Saat itu terlihat pintu gerbang rumah Sule masih tertutup, maka Andre menyuruh asisten itu untuk membukakan pintu pagar yang terlihat sangat megah. 

1 dari 13 halaman

Bertemu Asisten Sule

Rumah Sule bak Istana © Diadona

“ Assalamualaikum, rumah Sule kan?” Tanya Andre saat bisa masuk ke dalam yang langsung disambut oleh seorang asisten Sule berambut pirang gondrong.

“ Lu masih anak buahnya Sule kan? Gue nggak pake basa-basi lagi, gue kemari pengen ngambil mobil gua! Mana mobil gua?” Tanya Andre pada asisten Sule itu.

2 dari 13 halaman

Tempat Parkir Luas

Rumah Sule bak Istana © Diadona

“ Mobil yang mana Pak?” Tanya asisten Sule dengan polos. Tidak heran sih, karena dalam video itu bisa terlihat tak hanya ada satu mobil yang terparkir. Mobil berbagai warna dan merk pun terlihat ada di area parkir rumah Sule.
Saat Andre terlihat akan menggeledah tempat parkir Sule, makin terlihat betapa besarnya tempat parkir di rumah Sule itu, seakan sudah seperti sebuah aula.

3 dari 13 halaman

Dapur Bernuansa Kayu

Rumah Sule bak Istana © Diadona

Andre masih mencari Sule, dan ia pun mulai masuk ke dalam rumah Sule. Area pertama yang ia masuki adalah dapur yang terlihat begitu megah, dengan didominasi oleh interior kayu.

4 dari 13 halaman

Pos Jaga Pribadi

Rumah Sule bak Istana © Diadona

Masih sibuk mencari, Andre juga terlihat bertanya pada seorang penjaga yang sedang berada di satu ruangan khusus  layaknya pos satpam.

5 dari 13 halaman

Dapur Lagi

Rumah Sule bak Istana © Diadona

Masih lanjut mencari, kini Andre masuk ke areal yang adalah dapur juga, namun mungkin ini adalah dapur bersih yang kini didominasi oleh warna merah dan putih. Dengan iseng, Andre pun mencomot satu tahu goreng yang terlihat ada di atas meja makan. Saat membuka tudung saji, Andre menemukan berbagai macam lauk lainnya, maka tanpa basa-basi Andre langsung meminta nasi putih dan malah duduk makan.

“ Bukan nyari mobil Pak?” Tanya asisten Sule sambil memberikan sepiring nasi kepada Andre.

“ Hah? Iya, tapi saya mau makan, laper.” Kata Andre.

6 dari 13 halaman

Akuarium Ikan Arwana

Rumah Sule bak Istana © Diadona

Setelah selesai makan, Andre melanjutkan mencari mobilnya, saat berjalan mencari terlihat di sebelah ruang makan itu ada sebuah ruangan untuk menonton TV yang juga sama mewahnya dan juga berinterior warna merah putih. Andre juga sempat melihat sebuah akuarium yang berisi seekor ikan arwana.

7 dari 13 halaman

Halaman Belakang

Rumah Sule bak Istana © Diadona

Andre lalu menghampiri sebuah pintu putih besar, dan saat akan membukanya asisten Sule malah menahan Andre dengan alasan pintu itu dikunci dan ada hantunya.

“ Dikunci Pak,” ucap asisten Sule.

“ Ah bohong lu,” kata Andre sambil membuka pintu yang ternyata tidak terkunci itu.

“ Nanti dulu Pak, ini yang ada hantunya,” lanjut asisten Sule sambil berusaha menutup pintu itu kembali.

8 dari 13 halaman

Namun Andre tetap memaksa untuk membuka pintu putih besar itu dan ternyata benar saja, di balik pintu itu Andre menemukan mobil Jimny berwarna hijau miliknya yang ia cari dari tadi.

Saat ini pula kita bisa melihat bagian rumah Sule yang lain, yang juga terlihat nampak mewah dengan dominasi warna putih dan emas, beserta pilar-pilar yang tinggi.

9 dari 13 halaman

Tangga Mewah

Rumah Sule bak Istana © Diadona

Karena sudah menemukan mobilnya kini Andre ingin segera menemukan Sule, dengan sedikit menyogok asisten Sule itu, Andre diberi tahu keberadaan Sule  yang ternyata sedang berada di dalam kamarnya. Andre pun dituntun dengan menaiki sebuah tangga menuju lantai 2, bahkan tangga  Sule pun terlihat begitu mewah.

10 dari 13 halaman

Lantai 2 Megah

Rumah Sule bak Istana © Diadona

Baru memasuki lantai 2 pun kita bisa melihat kemewahan yang ada, mulai dari satu set sofa mewah berwarna coklat, interior dinding seperti wallpaper, dan banyaknya pigura berisi ayat suci Alquran.

“ Ni rumah segede gini yang ngapel siapa sih?” Tanya Andre.

11 dari 13 halaman

Ngakak Melihat Tampilan Sule

Rumah Sule bak Istana © Diadona

Akhirnya Andre tiba di sebuah kamar yang terletak di ujung lantai 2, sebuah ruangan yang adalah kamar pribadi milik Sule, dengan pintu kayu itu awalnya diketok oleh asisten Sule yang sudah Kongkalikong dengan Andre. Tak berapa lama, Sule pun membuka pintu kamarnya, dan sebuah kejutan terlihat, Sule hanya mengenakan handuk dan face shield. Asisten dan Andre pun tertawa terbahak-bahak melihat penampilan Sule.

12 dari 13 halaman

Kamar Mewah Pribadi Sule

Rumah Sule bak Istana © Diadona

Andre langsung mendesak Sule memberikan kunci mobilnya, namun Sule malah cuek dan terlihat makan mie dulu. Di situ lagi-lagi kita melihat kemewahan di dalam rumah Sule khususnya di dalam kamar pribadinya. Nampak terlihat ada sofa khusus dengan desain unik yang juga dijadikan tempat nonton TV.

13 dari 13 halaman

Rumah Sule bak Istana © Diadona

Saat sudah mendapatkan kunci mobilnya, Andre melanjutkan ngobrol bersama Sule dengan background kamar Sule yang terlihat begitu mewah. Selain tentunya ada tempat tidur, terlihat pula ada rak sepatu yang dipenuhi oleh koleksi sepatu Sule, ada ruangan khusus pakaian Sule juga di sana.

Obrolan tentang rencana pembuatan konten mereka ke depan pun menjadi penutup dari video Andre mencari mobilnya ini.

Beri Komentar