10 Bulan Pisah Ranjang, Aura Kasih Gugat Cerai Suami?

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 22 Desember 2020 19:22
10 Bulan Pisah Ranjang, Aura Kasih Gugat Cerai Suami?
Waduh, masa iya?

Nama Aura Kasih memang sudah banyak dikenal oleh orang, beberapa waktu lalu ia kabarkan menikah dengan seorang Warga Negara Asing bernama Eryck, keduanya tampak hidup harmonis dan bahagia. Namun, beberapa waktu lalu Aura kasih dan Suaminya dikabarkan

Aura kasih mengatakan bahwa hubungannya dengan suaminya Eryck sudah tak bisa dipertahankan lagi, bahkan mereka telah berhenti untuk tinggal bersama selama beberapa bulan kebelakang.

“Karena kan sudah pisah selama 10 bulan ya, terus aku di sini juga sendirian sama baby,” ungkap Aura Kasih, dalam video call bersama kuasa hukumnya, baru-baru ini.

 

1 dari 2 halaman

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa dirinya tak lagi tinggal dengan Eryck karena beberapa hal,

“ Ada lockdown gitu, dia lagi enggak bisa pulang. Terus dia kan Warga Negara Asing, agak ribet juga regulasinya untuk pulang. Memang yang terbaik seperti ini (berpisah, red),” bebernya.

Walaupun hubungan pernikahan sedang di pucuk duri, Aura kasih mentakan bahwa hubunagnnya dengan Eryck berlangsung baik

“ Aku sering video call sama Eryck. Aku bilang sama Eryck,  if you want come gitu ke Indonesia boleh-boleh aja, kami tetap family. Jadi, kami pisah baik-baik,” tegasnya.

 

2 dari 2 halaman

Kabar perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral sebenarnya sudah beredar sejak Desember 2019 lalu. Kala itu, Aura kedapatan menghapus foto-foto bersama sang suami. Keduanya bahkan kedapatan tak saling follow di Instagram. Namun ketika itu, Aura Kasih membantah bila dirinya menggugat cerai.

“ Jahat banget orang-orang yang bilang,” ujar Aura Kasih.

Beri Komentar