Jadi Idol K-pop Papan Atas, Kai EXO Bongkar Rahasia Kesuksesan Karirnya!

Reporter : Mila Ismiranda
Senin, 28 Desember 2020 09:57
Jadi Idol K-pop Papan Atas, Kai EXO Bongkar Rahasia Kesuksesan Karirnya!
Apa sih rahasia suksesnya Kai?

Nama Kim Jong In alias Kai sudah dikenal luas oleh seluruh masyarakat di seluruh dunia. Tergabung dalam grup EXO, Kai telah terjun di dunia entertainment sejak tahun 2011. EXO yang dibentuk oleh SM Entertainment telah membawa nama Kai menjadi salah satu idola yang digandrungi anak muda secara internasional. 

Tapi kesuksesan idol tampan ini gak cuma diraihnya bersama EXO saja lho. Pria kelahiran 14 Januari 1994 tersebut juga sudah menuai kesuksesan sebagai aktor, penyanyi, dancer, hingga model.

Kai adalah orang Korea Selatan pertama yang berhasil menjadi brand ambassador Gucci untuk promosi secara global. Selain itu dia juga membintangi drama seperti To The Beautiful You, Choco Bank, First Seven Kisses, hingga The Miracle We Met.

Dengan track record kesuksesannya tersebut, kira-kira apa ya rahasia Kai? Yuk simak sama-sama!

1 dari 2 halaman

Jatuh Bangun Karir Kai EXO

Kai EXO Bongkar Rahasia Kesuksesan KarirnyaKai EXO Bongkar Rahasia Kesuksesan Karirnya © soompi

Di balik kesuksesannya, Kai juga ternyata pernah mengalami titik di mana ia kehilangan penggemarnya. Dirinya pernah dibenci para penggemarnya sendiri ketika tahu bahwa dirinya berkencan. Yang lebih parahnya, para haters itu kemudian menuduh Kai hanya berpura-pura saat mengalami cedera sebanyak dua kali ketika konser promo salah satu single EXO. Kasihan ya guys!

Meski begitu Kai gak begitu saja menyerah. Ia tetap menampilkan yang terbaik seperti sewaktu ia masih menjadi seorang trainee. Berkat kerendahan hati dan ketekunannya, Kai berhasil merebut kembali perhatian dan hati para penggemarnya.

 

2 dari 2 halaman

Rahasia Kesuksesan Kai EXO

Kai EXO Bongkar Rahasia Kesuksesan KarirnyaKai EXO Bongkar Rahasia Kesuksesan Karirnya © soompi

Saat ditanya tentang kiat khusus untuk meraih sukses, Kai membeberkan rahasianya.

Untuk jadi idol papan atas, Kai gak segan-segan melatih diri lebih keras lagi dan lagi. Kai bahkan rela menjadi member yang datang paling awal dan pulang paling akhir demi hasil yang maksimal. Kebiasaan berlatih ini masih terus dilakukannya bahkan setelah ia berhasil menjadi bintang besar sekalipun.

Ia percaya bahwa 10 ribu jam latihan di suatu bidang merupakan modal awal dan utama untuk jadi bintang di industri hiburan seperti yang ia lakoni saat ini. Terbukti, sekarang Kai telah berhasil meraih impiannya.

Nah kamu juga bisa meniru tips sukses dari Kai EXO. Semoga impianmu cepat terwujud menjadi kenyataan ya!

Beri Komentar