Yuk Kenalan sama Bakuchiol ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum, Alternatif dari Bahan Aktif Retinol!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 15 September 2022 14:26
Yuk Kenalan sama Bakuchiol ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum, Alternatif dari Bahan Aktif Retinol!
Bakuchiol ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum ini juga cocok untuk kulit sensitif loh!

Produk kecantikan lokal ELSHESKIN kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk baru yaitu ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum. Serum yang terbuat dari bahan utama Bakuchiol, berfungsi efektif untuk mengurangi lingkaran hitam serta kantung pada mata, garis-garis halus, milia dan melembabkan kulit.

Bakuchiol dikenal sebagai alternatif Retinol dengan tingkat efektifitas yang sama, namun lebih lembut di kulit sehingga cocok digunakan berbagai jenis kulit termasuk untuk pemilik kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui sekalipun. ELSHESKIN menggunakan teknologi formulasi SkinssentialTM untuk membuat seluruh produknya bekerja lebih optimal.

Teknologi SkinssentialTM diciptakan berdasarkan riset terbaru, menggunakan bahan yang bernutrisi tinggi, dan esensial untuk kulit. Sama halnya untuk produk ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum, hanya fokus menggunakan bahan yang diperlukan kulit dengan efektivitas terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dengan mengkombinasikan ketiga bahan aktif, berikut ini:

1 dari 4 halaman

Bakuchiol ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential SerumBakuchiol ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum © 2022 Elsheskin

1. Clinical Active, yaitu Tripeptide untuk meningkatkan hidrasi dan dapat merangsang produksi kolagen, sehingga membantu mengurangi kerutan dan munculnya garis-garis halus seperti halnya botox. Serta Niacinamide yang berperan untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit mata yang lebih tipis dibandingkan kulit tubuh lainnya.

2. Plant Based, yaitu Bakuchiol. Bakuchiol sendiri terbuat dari bahan alami ekstrak tanaman babchi yang berfungsi untuk membantu mempercepat produksi kolagen, memperbaiki warna dan tekstur kulit. Selain itu, Bakuchiol juga aman saat di bawah paparan sinar matahari langsung. Sehingga penggunaannya dapat dilakukan pada pagi dan malam hari. Berbanding terbalik dengan Retinol yang hanya dapat digunakan pada malam hari karena jika digunakan pada pagi/siang hari dapat meningkatkan resiko kemerahan atau iritasi.

3. Skin Barrier Agent yaitu Ceramide. Berfungsi untuk memperkuat dan memperbaiki lapisan pelindung kulit supaya tidak mudah kering dan iritasi. Disamping itu Ceramide memiliki kekuatan untuk memperlambat kemunculan tanda-tanda penuaan kulit, seperti garis halus dan kerutan yang kerap muncul bila kulit terlalu kering. Sehingga kulit tampak lebih lembut dan awet muda. Dengan ini maka tanda-tanda penuaan akan berkurang

“ Selama melakukan develop 5 in 1 Gentle Eyessential Serum sebelum peluncurannya, ELSHESKIN membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan bahan-bahan yang pas dan menguji efektifitasnya sampai sesuai dengan yang diinginkan,"  ujar Cut Nisa Amalia, Head of Marketing ELSHESKIN.

" Beberapa kali kita melakukan uji produk sampai mendapatkan hasil paling maksimal dengan minim ingredients berdasarkan masukan/saran dari para panelis testing. ELSHESKIN terus berusaha untuk menciptakan produk yang dibutuhkan oleh konsumennya. Sehingga setiap saran akan menjadi pertimbangan ELSHESKIN dalam menciptakan produk-produknya," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Berikut ini 5 masalah yang sering kali muncul di area sekitar mata dan dapat dihindari dengan penggunaan 5 in 1 Gentle Eyessential Serum setiap pagi dan malam mulai dari sekarang :

1. Kantung Mata Mempunyai kantung mata dapat membuat tampilan wajah terlihat kurang maksimal. Sebagian besar kantung mata disebabkan oleh peradangan ringan di dalam kulit, namun banyak orang yang beranggapan bahwa kantung mata disebabkan oleh kurangnya jam tidur pada malam hari. Kantung mata tidak berbahaya, namun mata akan tampak puffy dan sembab sehingga mempengaruhi penampilan.

2. Dark Circle Lingkaran hitam disebabkan pembuluh darah yang posisinya sangat dekat dengan permukaan kulit area sekitar mata yang tipis sehingga membuatnya terlihat lebih gelap. Masalah kulit di area mata ini seringkali disebabkan karena faktor genetik, penuaan dini, alergi, hingga kelelahan.

3. Milia Milia terbentuk ketika sel kulit mati atau protein yang bernama keratin terperangkap di bawah permukaan kulit. Milia bisa dicegah dengan cara menghindari paparan sinar matahari langsung, menggunakan tabir surya, dan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit.

4. Garis Halus Timbulnya garis halus dapat mengganggu penampilan menurut sebagian besar wanita. Meski menua tidak bisa dihindari, namun garis-garis halus di sekitar mata dapat dicegah sedini mungkin dengan rutin menggunakan eye serum.

5. Kulit Kering Kondisi kulit mata yang tipis inilah yang membuat kulit kelopak mata sangat rentan dengan berbagai masalah, salah satunya kering. Kulit yang kering di area mata dapat membuat warnanya menjadi lebih gelap dan dapat meningkatkan kemungkinan munculnya kerutan. Kondisi kulit yang kering harus dijaga kelembabannya dengan pelembab yang memang diformulasikan untuk kulit sekitar kelopak mata yang tipis.

3 dari 4 halaman

Bakuchiol ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential SerumBakuchiol ELSHESKIN 5 in 1 Gentle Eyessential Serum © 2022 Elsheskin

Terciptanya 5 in 1 Gentle Eyessential Serum dapat menjadi solusi dalam mengatasi permasalahan diatas hingga 80% dalam waktu 7 hari tanpa iritasi. Melalui sejumlah riset, penggunaan serum ini dapat membuat kulit sekitar mata menjadi lebih kencang dalam waktu 7 hari karena terangsangnya produksi kolagen dibawah kulit.

Teksturnya bening, tidak terlalu kental, tidak lengket, dan mudah meresap ke kulit menjadi formulasi terbaik yang dipilih ELSHESKIN supaya memudahkan penggunaan dan tetap memberi kelembapan di kulit sekitar mata dengan nyaman. Penggunaan 5 in 1 Gentle Eyessential Serum terbilang mudah, cukup 1 kali pump dapat digunakan untuk kedua mata.

4 dari 4 halaman

Oleskan dengan jari manis dan pijat lembut dengan gerakan melingkar dari arah tulang hidung ke arah luar. Produk ini dapat digunakan setiap hari tiap pagi dan malam ataupun dapat digunakan sebelum menggunakan skincare maupun make up agar hasil make up mata tidak patchy. Gunakan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian produk hingga tips-tips perawatan wajah dapat mengunjungi instagram @elsheskin dan Tiktok @elsheskin. Temukan produk-produk ELSHESKIN di website ElsheSkin.com, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi ELSHESKIN atau klik di sini ya.

Beri Komentar