Yuk, Cobain Teknik Skin Icing untuk Bikin Kulit Jadi Lebih Kencang dan Flawless!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 18 Juli 2022 10:15
Yuk, Cobain Teknik Skin Icing untuk Bikin Kulit Jadi Lebih Kencang dan Flawless!
Gimana caranya, kepoin yaa~

Dunia kecantikan dan perawatan tubuh akan terus mengalami perkembangan. Muncul terobosan-terobosan baru yang akan memudahkan kamu untuk merawat kesehatan dan keindahan kulit.

Baru-baru ini, muncul sebuah teknik yang dinamakan Skin Icing. Lantas, seperti apa cara kerja teknik yang satu ini? Simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 3 halaman

Teknik Skin Icing merupakan cara perawatan wajah dengan menyapukan es batu ke wajah. Kamu bisa menggunakan air dingin atau toner untuk dibekukan jadi es batu, yang selanjutnya dipakai untuk teknik skin icing.

Skin Icing punya beberapa manfaat loh. Mulai dari meredakan peradangan pada kulit, mengencangkan, melancarkan sirkulasi darah, mengurangi pembengkakan, menyegarkan kulit, sekaligus mengecilkan tampilan pori-pori.

2 dari 3 halaman

Untuk melakukan teknik Skin Icing ini juga sama sekali nggak ribet kok. Siapapun bisa melakukannya dan nggak bakal menguras dompet atau menghabiskan waktu.

Pertama, bekukan toner ke dalam freezer. Sembari menunggu toner menjadi es batu, kamu bisa membersihkan wajah. Kalau toner dalam bentuk es batu udah siap, tinggal kamu sapukan ke kulit yang bersih deh~

3 dari 3 halaman

Sebagai tips tambahan, sebaiknya pilih hydrating toner yang akan dibekukan dan dipakai untuk teknik Skin Icing. Sensasinya yang dingin dan fresh akan membuat kulit jadi lebih kencang dan memberikan efek flawless saat kulit dipoles makeup.

Gimana, siap nyobain?

Beri Komentar