Yuk, Buat Weekend-mu Seru Sambil Belanja Make Up Serba Diskonan di Guardian!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 28 Maret 2020 08:23
Yuk, Buat Weekend-mu Seru Sambil Belanja Make Up Serba Diskonan di Guardian!
Udah weekend, ada diskon besar-besaran lagi!

Super Weekend Deals Guardian nyapa kamu lagi nih, girls! Toko kesayangan kita ini siap kasih diskon yang bikin hati plong. Iya dong, soalnya dompetmu nggak dikuras habis, kok. Apalagi mau tanggal muda gini, siapin gajianmu buat dapatin aneka make up favoritmu dengan harga miring di Guardian ya!

Ada banyak brand kosmetik yang produknya bisa kamu borong di sini. Tinggal kamu pilih aja mana yang bakalan nemenin keseharianmu buat tampil menawan.

1 dari 5 halaman

Maybelline

Ilustrasi Maybelline The City Mini Palette © Diadona


Wow, buat semua all item dari Maybelline ada diskon 25% nih! Mulai foundation, maskara bahkan sampai lipstiknya. Misalnya Mascara Brow Fast Sculpt yang harga awalnya Rp 123.366 jadi Rp 24.673. Penggemar Maybelline buruan deh serbu Guardian!

2 dari 5 halaman

Make Over Face Make Up

Ilustrasi Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion © Diadona

Nggak ketinggalan dari Maybelline, Make Over juga siap kasih kamu diskon buat semua produk kosmetik buat wajahnya nih! Diskonnya sampai 20% loh! Kayak Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang didiskon 20% jadi Rp 36.550.

3 dari 5 halaman

Emina Lip Product

Ilustrasi Emina Potion Lip Tint © Diadona


Kalau Emina ngasih kamu kebebasan buat beli produk serba buat bibir. Diskonnya juga sampai 20% nih! Mulai dari Lip Cream, Lip Tint sampai Lip Tint Eraser loh girls! Contohnya aja Emina Potion Lip Tint yang harga awal Rp 47.500 jadi Rp 9.500.

4 dari 5 halaman

Wardah Lip Product

Ilustrasi Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse © Diadona


Kalau kamu lebih suka koleksi lip produknya Wardah, wah pas banget! Wardah juga siap kasih diskon sebesar 20% untuk semua pembelian lip productnya. Kayak Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse ini, harganya Rp 73.000 karena didiskon 20% jadi Rp 14.600. Murah banget kan?

5 dari 5 halaman

Dan.... masih banyak lagi yang bisa kamu borong dengan harga kelewat miring ini! Ada produk Silkygirl, L'OREAL, MIZZU, Lakme, Revlon dan lain sebagainya. Buruan ke Guardian! Jangan sampai kamu nyesel ya soalnya promo ini berlaku sampai 29 Maret 2020 aja! 

Beri Komentar