13 Rekomendasi Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 yang Bisa Buat Penampilanmu Lebih Trendy dan Stylish

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 7 Maret 2024 11:27
13 Rekomendasi Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 yang Bisa Buat Penampilanmu Lebih Trendy dan Stylish
Semakin dekat dengan hari lebaran, yuk pilih warna baju dari sekarang untuk outfit lebaran yang lebih keren dan kece.

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, banyak dari kamu pasti sudah mulai merencanakan penampilan yang terbaik. Tak hanya sebagai momen keagamaan, lebaran juga menjadi kesempatan untuk mengekspresikan gaya dan keindahan dalam berbusana. Warna baju lebaran tahun 2024 ini akan membawa warna-warna yang menarik dan penuh keceriaan yang dapat dipakai untuk berbagai kalangan usia.

Berikut beberapa rekomendasi pilihan warna baju lebaran paling hits untuk tahun 2024 yang dapat kamu pertimbangkan untuk penampilan kamu.

 

1 dari 5 halaman

1. Coral Pink: Kombinasi Pink dan Orange yang Cerah

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Coral Pink © Diadona

Rekomendasi warna baju lebaran yang pertama adalah coral pink, kombinasi sempurna antara pink lembut dan orange yang cerah. Warna coral pink dapat memberikan sentuhan feminin dan menyegarkan pada penampilan hari raya lebaran kamu tahun ini. 

2. Navy: Membawa Nuansa Anggun

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Navy © Diadona

Terlihat seperti jeans, nuansa biru gelap dan sedikit keabu-abuan ini dapat menjadi pilihan warna baju lebaran kamu. Dengan kesan anggun dan simpel, kamu dapat memadukan warna navy dengan warna-warna gelap maupun terang.

3. Brown Sugar: Membuat Penampilan Lebih Tegas

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Brown Sugar © Diadona

Warna brown sugar memberikan kesan tenang dan kalem pada penampilan kamu. Buat kamu pecinta warna gelap dan tidak ingin terlalu mencolok, kamu dapat memilih warna brown sugar ini dan dapat kamu padukan dengan tone krem.

4. Sage Green: Warna Hijau Muda untuk Tampilan Fresh

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Sage Green © Diadona

Warna hijau yang lembut ini memberikan kesan alami dan menenangkan. Warna sage green ini cocok buat kamu yang ingin penampilan yang elegan namun tetap santai. Selain itu, kamu dapat memadukannya dengan warna hitam atau putih.

2 dari 5 halaman

5. Dusty Pink: Memberi Kesan Feminin

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Dusty Pink © Diadona

Dengan tone kecoklatan dan cenderung berwarna pink nude, warna merah muda yang lembut ini memberikan penampilan yang feminin namun tetap elegan. Kamu dapat memadukannya dengan warna-warna netral seperti krem atau putih. 

6. Monochrome: Warna Hitam Kombinasi Putih

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Monochrome © Diadona

Warna yang netral, klasik, dan simpel ini memberikan kesan yang bervariasi dan menarik untuk penampilan. Dengan kombinasi warna hitam dan putih, kamu dapat membuat tampilan kamu cerah dan tidak monoton.

7. Merah Maroon: Memerikan Kesan Tegas dan Menawan

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Merah Maroon © Diadona

Warna merah gelap ini memberikan kesan tegas dan elegan pada penampilanmu. Termasuk warna yang timeless, tak hanya wanita saja, pria juga dapat menggunakan warna merah maroon ini. Warna yang cocok untuk kamu kombinasikan dengan warna maroon adalah warna-warna pastel.

3 dari 5 halaman

8. Mocca: Kombinasi Warna Earth Tone yang Cerah

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Mocca © Diadona

Warna timeless yang satu ini selalu menjadi warna favorit banyak orang. Perpaduan warna coklat pastel dan krem memiliki kesan soft dan elegan pada penampilan kamu. 

9. Rugby Tan: Sentuhan Krem Beige yang Elegan

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Rugby Tan © Diadona

Warna krem beige glossy ini akan memberikan tampilan yang segar untuk penampilan kamu. Dengan kesan yang elegan dan cerah, kamu dapat memilih warna rugby tan sebagai pilihan warna baju lebaran kamu. 

10. Lavender Purple: Warna Ungu yang Cantik

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Lavender Purple © Diadona

Warna ungu yang lebih gelap dari lilac ini memberikan kesan kalem dan elegan. Warna lavender purple cocok untuk menciptakan penampilan yang anggun namun tetap modern.

4 dari 5 halaman

11. Butter Yellow : Warna Kuning yang Cerah 

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Kuning © Diadona

Warna kuning lembut ini membawa kehangatan dan keceriaan pada penampilanmu. Warna butter yellow cocok untuk menambahkan sentuhan cerah pada hari lebaran.

12. Warna Putih : Nuansa Suci untuk Hari Raya

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Putih © Diadona

Tak dipungkiri, setiap tahunnya banyak orang akan menggunakan warna putih untuk merayakan hari lebaran. Termasuk dalam kategori warna timeless, warna putih ini sering dijadikan warna sakral saat hari raya tiba. 

13. Taupe : Kombinasi Abu-Abu dan Coklat

Warna Baju Lebaran Paling Hits Tahun 2024 - Taupe © Diadona

Warna abu-abu muda ini memberikan kesan netral dan elegan. Warna taupe cocok untuk menciptakan penampilan yang klasik namun tetap modern. Kamu dapat memadukan dengan warna-warna netral seperti putih, krem, atau hitam.

5 dari 5 halaman

Dengan pilihan warna-warna yang menarik dan beragam ini, kamu dapat menciptakan penampilan lebaran yang sesuai dengan kepribadianmu.

Dari rekomendasi pilihan warna baju lebaran paling hits untuk tahun 2024 di atas, lebaran nanti kamu mau pakai warna apa?

 

Editor: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar