Tips Pakai Celana Jeans untuk Hijabers, Tampil Stylish Tanpa Harus Perlihatkan Lekuk Tubuh

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 3 Oktober 2022 10:15
Tips Pakai Celana Jeans untuk Hijabers, Tampil Stylish Tanpa Harus Perlihatkan Lekuk Tubuh
Selalu ada cara untuk bisa tampil fashionable..

Siapa bilang, hijabers nggak bisa tampil stylish dengan celana jeans? Dengan padu padan yang tepat, penampilan seseorang dalam balutan hijab juga bisa tampak menawan.

Namun, perlu dipahami jika pilihan outfit untuk perempuan berhijab memang agak terbatas. Sembarangan pilih outfit malah bisa bikin penampilan jadi aneh atau bahkan malah jadi mengumbar lekuk tubuh yang harusnya disembunyikan.

1 dari 5 halaman

Celana jeans bisa dibilang sebagai salah satu fashion item yang wajib dimiliki berbagai kalangan, termasuk hijabers. Ada tips yang bisa dilakukan agar celana jeans tetap nyaman digunakan dan nggak memperlihatkan lekuk tubuh seseorang.

Penasaran gimana caranya, simak ulasan singkat berikut ini.

2 dari 5 halaman

1. Pakai jeans dengan model yang longgar

Inspirasi OOTD Hijabers Pakai Celana Jeans © Diadona

Cara pertama yang bisa kamu lakukan yakni dengan memilih celana jeans yang modelnya longgar. Kamu bisa memilih model pallazo atau mom jeans yang biasanya punya potongan di area bokong, paha, hingga betis.

Model yang satu ini cocok banget buat kamu yang nggak suka pakai atasan panjang. Model ini akan terlihat nyaman dan stylish, tanpa harus membentuk lekuk tubuh bagian bawah.

3 dari 5 halaman

2. Gunakan atasan yang panjangnya menutupi area bokong dan paha

Inspirasi OOTD Hijabers Pakai Celana Jeans © Diadona

Sebagian orang mungkin nggak suka atau malah nggak nyaman dengan celana jeans yang longgar atau gombrong. Jika kamu salah satunya, berikut cara yang bisa dijadikan sebagai alternatif.

Kamu bisa memakai celana jeans yang pas di kaki, tapi padukan dengan atasan yang panjang agar area bokong dan paha tertutup dengan maksimal. Sebagai tips, kamu bisa padukan celana jeans dengan atasan berupa tunik atau midi dress.

4 dari 5 halaman

3. Padukan jeans dengan outer

Inspirasi OOTD Hijabers Pakai Celana Jeans © Diadona

Tips yang satu ini dijamin bikin penampilanmu jadi kece deh. Apalagi kalau kamu nggak suka pakai jeans gombrong atau atasan yang panjang.

Kamu bisa memakai jeans dengan atasan yang pas di badan. Kemudian, padukan dengan outer seperti blazer, cardigan panjang, jaket atau coat berbahan ringan. Lekuk tubuh bagian bawah tertutupi dan penampilan auto fashionable.

Beri Komentar