9 Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat Berburu Skincare Lokal dan Fashion Muslim di Kota Kasablanka

Reporter : Kurnia
Minggu, 31 Juli 2022 10:56
9 Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat Berburu Skincare Lokal dan Fashion Muslim di Kota Kasablanka
yuk intip daftar lokasi yang bisa kamu kunjungi

Berburu skincare dan fashion menjadi bagian terpenting dalam hidup perempuan. Untuk memenuhinya, shopping dan berburu produk fashion hingga skincare lokal di Kota Kasablanka bisa menjadi pilihan terbaik loh.

Seperti diketahui, Kota Kasablanka merupakan pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan yang sangat mendukung dan memfasilitasi modest wear dan kecantikan paripurna wanita melalui store-nya. 

Tak hanya itu, Kota Kasablanka juga menyajikan berbagai brand lokal asli tanah air yang cocok banget dijadikan sebagai tempat berburu fashion serta produk-produk kecantikan.

1 dari 11 halaman

“ Kota Kasablanka selalu menghadirkan inovasi dan kreatifitas dalam pelayanan kepada pengunjung setia Kota Kasablanka, di mana toko-toko modest wear kita hadirkan dan sekarang menjadi kekuatan tersendiri bagi Kota Kasablanka,” kata Sr. Promotion Manager Kota Kasablanka, Agung Gunawan.

Produk dan brand apa saja yang bisa dikunjungi saat ke Kota Kasablanka? Agung mengungkap koleksi brand dari Jenahara hingga Dian Pelangi bisa didapatkan di Kota Kasablanka.

“ Mulai dr Jenahara, Buttonscraves, L by Claudia Cynthia Bella, SiSeZa, sampai ke Dian Pelangi dan lainnya. Begitu pula untuk kecantikan wanita, di Kota Kasablanka cukup kuat, di mana kita hadirkan mulai dari Martha Tilaar, Sensatia Botanicals, BLP Beauty, hingga Emina,” kata Sr. Promotion Manager Kota Kasablanka, Agung Gunawan.

Berikut adalah 9 tempat yang wajib Diazens kunjungi saat berburu fashion muslim dan skincare di Kota Kasablanka.

2 dari 11 halaman

1. Martha Tilaar

Martha TilaarMartha Tilaar © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Dimulai dari produk Martha Tilaar, pelopor produk kecantikan yang sudah berdiri 52 tahun itu bisa kamu kunjungi di lantai LG Kota Kasablanka, Diazens. Di store Martha Tilaar tersedia paket lengkap penunjang kecantikan wanita, mulai dari skincare, body care, hingga health care, loh.

Martha Tilaar Kota KasablankaMartha Tilaar Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Seperti produk Sariayu, Dewi Sri, Biokos dan masih banyak lagi yang di mana mereka menggunakan bahan alami khas Indonesia.

3 dari 11 halaman

2. Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals di Kota KasablankaSensatia Botanicals di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Tempat selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Sensatia Botanicals.  Segala produk skincare dan body care untuk remaja, dewasa, hingga bayi disediakan khusus loh oleh Sensatia Botanicals. Pokoknya lengkap banget deh!

Sensatia Botanicals di Kota KasablankaSensatia Botanicals di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Brand yang berasal dari Bali ini memanfaatkan bahan-bahan lokal seperti green tea, sandalwood atau kayu cendana, minyak geranium dan lainnya. Yang pastinya menjamin keamanan kulit apalagi pada si bayi.

Wangi dan aromanya juga khas Bali banget! Sensatia Botanicals masih terletak di lantai yang sama dengan Marta Tilaar yakni LG.

4 dari 11 halaman

3. BLP Beauty

BLP Beauty di Kota KasablankaBLP Beauty di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Bergeser ke sebelah yuk, selanjutnya ada juga BLP Beauty yang siap memanjakanmu untuk memilih skincare maupun make up kekinian. Mulai dari face powder, lip cotton, concealer, dan lainnya. 

BLP Beauty juga punya program menarik untuk pengunjung, di mana 10 packaging yang sudah tidak terpakai dapat diganti dengan potongan diskon Rp25 ribu. Buat kamu yang mau menukarkannya, BLP Beauty terletak di lantai 2 Kota Kasablanka.

5 dari 11 halaman

4. Emina

Emina di Kota KasablankaEmina di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Selanjutnya ada Emina, produk kecantikannya para remaja yang kekinian banget. Store-nya penuh dengan warna-warni ceria yang bikin gemas!

Emina di Kota KasablankaEmina di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Berbagai produk lengkap dari Emina mulai dari skincare juga make up bisa kamu dapatkan di lantai 1 Kota Kasablanka. Jangan khawatir, kamu juga bisa mencoba produknya loh.

6 dari 11 halaman

5. Dian Pelangi

Dian Pelangi di Kota KasablankaDian Pelangi di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Berlanjut ke fashion store, ada Dian Pelangi yang lokal banget dengan berbagai motif di dalam desainnya. Khususnya batik-batik di dalam busana keseharian. Di sini juga ada baju pesta, mukena, kemeja batik pria, hingga kain batik dan songket.

Motif dari koleksi Dian Pelangi berbeda di setiap bajunya. Jadi dijamin tidak ada yang menyamai tampilan Sahabat Dream. Toko Dian Pelangi dapat dikunjungi lantai 1 Kota Kasablanka. 

7 dari 11 halaman

6. Jenahara

Jenahara di Kota KasablankaJenahara di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Tak kalah cantik, hadir pula Jenahara dengan konsep contemporary modest yang unik banget. Fashion style yang trendi, casual, namun tetap elegan dapat kamu jumpai di lantai UG Kota Kasablanka.

Jenahara di Kota KasablankaJenahara di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Koleksinya apa saja? Mulai dari dress, gamis, kemeja, tunik, sepatu, tas dan masih banyak lagi yang siap memanjakan matamu untuk tampil dengan fashion yang kekinian.

8 dari 11 halaman

7. Buttonscarves

Buttonscarves di Kota KasablankaButtonscarves di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Buat kamu pecinta scarves, jangan lewatkan store Buttonscarves yang menyajikan kain lembut dari scarves yang dirancang spesial setiap edisinya. Contohnya saja edisi Sevilla Square yang terinspirasi dari taman di Italia dengan bahan satin, silk, dan voal. 

Buttonscarves di Kota KasablankaButtonscarves di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Tak hanya scarves, ada pula mukena, hijab syari, gamis, aksesoris seperti bros, belt, hingga tas. Store yang terletak di lantai 1 ini juga menyediakan koleksi keren dari Benang Jarum.

9 dari 11 halaman

8. SiSeSa

SiSeSa di Kota KasablankaSiSeSa di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Masih sama di lantai 1, ada SiSeSa yang merupakan pelopor brand busana syar’i di Indonesia. Digagas oleh tiga saudara Siriz, Senaz, Sansa, terciptalah SiSeSa. Brand ini berfokus pada pakaian muslimah yang sopan, trendi, namun tetap elegan. 

SiSeSa di Kota KasablankaSiSeSa di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

SiSeSa menciptakan koleksi dan produk untuk wanita muslimah dengan jangka usia 20 hingga 50 tahun. Seluruh produknya mempunyai detail payet dan bordir. Batu kristal Swarovski asli diimplementasikan sebagai aksesoris tambahan di seluruh koleksi yang bertujuan untuk menampilkan kesan pakaian jadi yang mewah.

10 dari 11 halaman

9. L by Laudya Cynthia Bella

L by Laudya Cynthia Bella di Kota KasablankaL by Laudya Cynthia Bella di Kota Kasablanka © Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Brand dari artis kenamaan Laudya Cynthia Bella juga hadir di Kota Kasablanka lantai 1. Ada L by Laudya Cynthia Bella yang punya banyak koleksi untuk wanita muslimah seperti gamis, scarve, dress, hingga tas.

Padu padan warna yang soft dengan motif-motif unik yang simpel, menjadikan koleksinya elegan namun tetap cocok dipakai di berbagai acara.

11 dari 11 halaman

Ulang Tahun Kota Kasablanka yang ke 10

Kabar baiknya Kota Kasablanka yang berulang tahun ke 10 pada Kamis, 28 Juli 2022, mempunyai program Xcellent khusus buat kamu yang mau berbelanja, termasuk produk fashion dan kecantikan.

“ Pengunjung yang berbelanja Rp1 juta di seluruh stores Kota Kasablanka berkesempatan untuk  dapat ice cream dan main Basketball shoot machine untuk mendapatkan mulai dari latest sneakers, bluetooth speakers sampai ke voucher Starbucks. Untuk toko-toko modest wear dan kecantikan wanita pun bisa ikut program ini,” kata Agung Gunawan yang dikutip dari Dream.co.id.

Sebagai pusat perbelanjaan yang unggul dalam fashion maupun kecantikan wanita, Kota Kasablanka akan terus berbenah diri dengan menghadirkan toko-toko modest wear dan kecantikan yang sedang hype sekarang ini.

“ Plus kita ada banyak rangkaian acara yang memanjakan para wanita dan beauty lovers, seperti: Korea Beauty Week, Indonesia Shopping Festival, Indonesia Beauty & Fashion Trunk, Beauty Fest Asia dan nanti di 2023 Ramadan Runway memasuki tahun ke-11,” lanjut Agung.

Beri Komentar