Tips Merawat Wajah ala Aishwarya Rai Bachchan, Simpel dan Patut Dicoba!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Juli 2020 14:15
Tips Merawat Wajah ala Aishwarya Rai Bachchan, Simpel dan Patut Dicoba!
Emang perawatan wajahnya kayak gimana sih?

Pencinta film-film Bollywood pasti udah nggak asing lagi dengan Aishwarya Rai Bachchan. Perempuan cantik ini ternyata bukan sekadar aktris loh.

Di masa lalu, Aishwarya Rai Bachchan merupakan pemenang dari kontes Miss World 1994. Kesuksesannya di bidang karier, tentu aja bikin perempuan berusia 46 tahun ini jadi salah satu selebriti yang cukup berpengaruh di India.

1 dari 3 halaman

Bicara soal kecantikan, menantu Amitabh Bachchan ini kayaknya nggak perlu diragukan lagi deh. Banyak penggemar yang terang-terangan memuji kulitnya yang bercahaya.

Lantas apa sih rahasia Aishwarya Rai dalam merawat wajah? Ternyata cukup simpel loh.

2 dari 3 halaman

Aishwarya Rai Bachchan © Diadona

Mengutip dari Ydraft, Aishwarya Rai mengaku bahwa ia rutin menghidrasi kulitnya dengan baik. Bahkan ia kerap menggunakan bahan rumahan yang alami untuk dijadikan masker wajah.

Perempuan yang membintangi film Mohabbatein ini ternyata menggunakan jus mentimun sebagai masker wajah. Dan memang, mentimun menyimpan beragam manfaat bagi kulit loh.

3 dari 3 halaman

Mulai dari melembapkan wajah, mengurangi kulit kusam, bahkan menghindarkan kulit dari jerawat. Dengan harga yang murah dan mudah ditemukan, jus mentimun bisa jadi penyelamat bagi wajah-wajah yang membengkak selama tidur semalaman.

Selain menggunakan jus mentimun untuk masker wajah, istri dari Abhishek Bachchan ini juga kerap menggunakan masker wajah dari campuran kunyit dan susu.

Nah, mudah banget kan? Yuk, buruan cobain!

Beri Komentar