Mudah dan Simple, Jimin BTS Bagikan Tips Merawat Wajah agar Sehat dan Lembab

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 6 Juli 2020 16:13
Mudah dan Simple, Jimin BTS Bagikan Tips Merawat Wajah agar Sehat dan Lembab
Apa sih dua tips kulit sehat ala Jimin BTS?

Boyband BTS yang digawangi RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menjadi salah satu boy band yang kini terkenal di dunia. Tak bisa dipungkiri jika para personel BTS memang memiliki kulit yang sehat, kenyal dan lembab bercahaya.

Dilansir dari Pinkvilla, baru-baru ini Jimin BTS membagikan tips kulitnya yang selalu sehat dan lembab. Kira-kira apa sih rahasianya?

1 dari 3 halaman

Rajin Minum Air Putih

Jimin BTS © Diadona

Penyanyi berzodiak Libra ini mengaku jika dirinya rajin minum air mineral secara konsisten. Menurutnya hal ini membuatnya tampak sehat dan bercahaya.

Hal ini terbukti adanya lho. Karena terbukti 64% kulit sendiri terdiri dari air. Karena itu, air sangat penting bagi kesehatan kulit.

Tanpa asupan air yang cukup, maka ini akan membuat kulit jadi terlihat kusam, cepat keriput, dan pori-pori yang makin terbuka.

2 dari 3 halaman

Membersihkan Wajah

ilustrasi membersihkan wajah © Diadona


Memiliki wajah yang baby face, pria yang berasal dari Busan, Korea Selatan ini mengaku jika dirinya selalu membersihkan wajah setelah beraktifitas dan juga sebelum tidur.

Membersihkan wajah memang jadi aktifitas yang tak bisa diremehkan. Bahkan meski kita tak keluar rumah ataupun tak menggunakan makeup seharian pun, kita tetap perlu membersihkan wajah.

 

3 dari 3 halaman
Beri Komentar