Tetap Menawan di Usia 60 Tahun, Bisa Nggak ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 Januari 2023 10:30
Tetap Menawan di Usia 60 Tahun, Bisa Nggak ya?
Aktris Hollywood, Demi Moore bagikan tips yang bisa kamu ikuti sejak sekarang.

Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan akan muncul dan nggak jarang membuat penampilan tak lagi menarik dan atraktif. Namun, tanda-tanda penuaan ini sebenarnya bisa diminimalisir sehingga nggak terlalu berdampak besar pada penampilan.

Aktris Hollywood, Demi Moore membagikan rahasia di balik penampilannya yang tetap menawan di usia 60 tahun. Tentunya, beragam rutinitas perawatan sudah dilakukan bertahun-tahun sebelumnya.

Melansir dari Asia One, berikut adalah tips agar tetap menawan di usia 60 tahun. Simak selengkapnya, yuk!

1 dari 4 halaman

Demi Moore © Diadona

Di usia 60 tahun, Demi Moore masih menawan dengan rambut panjang hitam, kulit bebas kerut, bahkan tubuh yang ramping dan kencang. Hal ini membuat penampilannya terlihat sepuluh tahun lebih muda daripada usia sebenarnya.

Demi Moore mengaku penampilan ini tak lepas dari perpaduan mindfulness, pola makan sehat yang baik, dan olahraga teratur. Menurutnya, selalu berpikir positif sebenarnya memberikan pengaruh besar pada penampilan seseorang.

" Saya percaya bahwa ketika kita menahan kesal, marah, sakit hati, sakit atau pahit, itu membuat kita tua dan terlihat jelas dalam penampilan kita. Bukan berarti kita akan selalu merasa bahagia. Tetapi penting untuk tidak berpegang pada sesuatu yang negatif," ujar Demi Moore dalam wawancara bersama W Magazine.

2 dari 4 halaman

Demi Moore © Diadona

Dari segi latihan, Demi Moore melakukan yoga harian dan mempraktikkan metode cermin atau mirror. Mirror merupakan produk latihan berteknologi tinggi yang juga dikenal sebagai 'gym rumah interaktif'.

Menggunakan cermin seperti biasa, namun dibarengi streaming kelas kebugaran langsung dan sesuai permintaan dari beragam genre olahraga.

3 dari 4 halaman

Demi Moore © Diadona

Satu lagi yang cukup menarik, yakni Demi Moore mulai menghindari minuman beralkohol atau yang terlalu banyak mengandung gula. Ia ingin melewati momen-momen penting di hidupnya tanpa perlu mengalami rasa sakit, sehingga memutuskan untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Untuk masalah rambut, Demi Moore nggak selalu bertahan dengan gaya rambut panjang dan hitam. Ia juga pernah menggegerkan publik dengan tampil dalam pixie cut sehingga garis lehernya terlihat. Penampilan ini membuatnya tampak lebih fresh dan awet muda.

Beri Komentar