Tetap Anggun, Ini Potret 7 Selebriti dengan Rambut Pendek

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Kamis, 6 Februari 2020 00:01
Tetap Anggun, Ini Potret 7 Selebriti dengan Rambut Pendek
Ragu mau potong rambut pendek? coba lihat beberapa model potongan pendek selebriti berikut.

Rambut merupakan mahkota bagi semua orang terutama wanita. Biasanya, wanita sering kali gonta-ganti gaya rambut untuk menyesuaikan penampilannya. Selain itu, kebanyakan wanita juga sering memiliki keinginan untuk memanjangkan rambut.

Walupun senang rambut panjang, tak jarang wanita juga ingin memiliki rambut yang pendek. Tapi, kebanyakan dari mereka khawatir hasil potongan tersebut akan jelek dan tak cocok dengan wajah. Nah, buat kamu yang bingung, beberapa potongan pendek rambut para selebriti ini bisa jadi inspirasimu loh!

1 dari 7 halaman

Vanesha Prescilla

      View this post on Instagram

semoga

A post shared by vanesha prescilla (@vaneshaass) on

Rambut pendek model Vanesha ini sering kali diminati banyak orang. Kamu bisa memperlihatkan lehermu yang jenjang dengan potongan ini.

2 dari 7 halaman

Bunga Citra Lestari

      View this post on Instagram

Pagi tadi ???? #pilates #bungacitralestari

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

BCL juga nampak segar dengan potongan rambut sebahunya ini. Ditambah dengan waranya yang blonde, rambut pendek ini bisa banget jadi inspirasimu. Pasti penampilanmu akan semakin oke dan bikin pangling!

3 dari 7 halaman

Lul Lahfah

      View this post on Instagram

maaf ya 2 post berturut2 selfie

A post shared by lula lahfah ? (@lulalahfah) on

Tak ketinggalan, selebram terkenal Lula Lahfah juga memiliki rambut lurus yang dipotong sebahu. Walaupun beberapa kali Lula kangen dengan rambut panjangnya, tapi potongan pendek ini terlihat pas di wajah Lula.

5 dari 7 halaman

Andien

      View this post on Instagram

Spend some of your time in places that bring you to meet your innerchild! Greetings from Mr. Slinky Dog and I (and the baby) ???? Happy Lunar New Year!

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Nggak hanya lurus, ternyata rambut ikal juga cocok loh dipotong pendek.

6 dari 7 halaman

Putri Titian

      View this post on Instagram

Tahun 2019 sebentar lagi selesai, udah waktunya bikin resolusi untuk tahun depan. Resolusi momom salah satunya adalah masak makanan yang lebih bergizi. Buat inspirasinya momom banyak lihat di @roycoindonesia, karena pas banget ada program Royco Nutrimenu. Kali ini momon buat acar wortel & buncis, rasanya enak bangeet! Kalian juga bisa cek www.royco.co.id/royconutrimenu.html untuk cari inspirasi menu yaaa #ResepRoyco #MasakanAlaRoyco #MasakApaHariIni #IsiPiringkuLezat

A post shared by @ putrititian on

Katanya, orang setelah melahirkan memang sering memotong pendek rambutnya. Hal ini dikarenakan agar tidak ribet saat mengurus si kecil. Seperti Putri Titian ini. Walaupun rambutnya pendek, ibu dua anak ini tetap terlihat cantik dan anggun.

7 dari 7 halaman

Nikita Mirzani

      View this post on Instagram

???? Captured by @ryersonanselmo

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Kalau kamu ingin potongan rambut pendek yang seperti laki-laki, kamu bisa tiru gaya rambut dari Nikita Mirzani. Potongan ini bisa membuatmu terlihat fresh loh.

Gimana? udah nentuin mau potong rambut pendek segimana?

Beri Komentar