Tampil Natural dan Flawless, Intip Detail Riasan Makeup Audi Marissa di Hari Pernikahan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 14 September 2020 18:30
Tampil Natural dan Flawless, Intip Detail Riasan Makeup Audi Marissa di Hari Pernikahan
Meski bukan makeup bold, Audi Marissa terlihat flawless.

Berpacaran selama 3 tahun, Audi Marissa dan Anthony Xie kini telah resmi menjadi suami istri setelah menikah pada Sabtu (12/10) lalu. Acara tersebut berlangsung di hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Audi tampil begitu memesona dalam balutan gaun berwarna putih rancangan Renzi Lazuardi. Tak hanya pakaiannya, makeup Audi pun turut menjadi sorotan.

1 dari 2 halaman

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Di hari yang spesial ini Audi memilih makeup yang berkesan soft makeup look. Kali ini ia memercayakan hasil makeupnya pada MUA papan atas, Ryan Ogilvy.

Mengenakan eyeshadow bernuansa peach dan glittery silver di bagian kelopak mata membuat artis berusia 25 tahun ini tampak stunning. Begitupan dengan bulu matanya yang neutral eyelashes yang berhasil membuatnya nampak effortless beauty.

2 dari 2 halaman

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Lalu pada bagian pada bagian complexion, contour dan bronzer di-blend secara sempurna mulai dari atas dahi, tulang pipi hingga bawah rahang, membuat wajah Audi ini terlihat natural namun berkarakter. Sentuhan champagne highlighter dan pinkish blush on juga makin menyempurnakan penampil Audi kali ini.

Last but not least adalah lipstik. Ryan Ogilvy memilih warna sheer pink lips yang membuat penampilan Audi terkesan fresh dan cerah. Perfect combination banget ya.

Sebagai pecinta K-pop, Audi nampaknya memasukkan unsur-unsur Korea yang terlihat simpel namun berkarakter. Sekali lagi, selamat ya untuk Audi dan Anthony!

Beri Komentar