Say No Sama Rambut Kusut yang Bikin Keki, Kamu Harus Pakai Ini Girls!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 30 Maret 2020 16:14
Say No Sama Rambut Kusut yang Bikin Keki, Kamu Harus Pakai Ini Girls!
Nggak banget deh kalau udah dandan cantik dan rapi eh pas nyampai tempat tujuan malah berantakan!

Nggak hanya wajah, tapi rambut juga jadi pusat perhatian banyak orang, apalagi cewek. Dari rambut bisa mempengaruhi bentuk wajah kita. Lagian, dia kan mahkota perempuan yang memang seharusnya dijaga, ya kan?

Sudah dandan cantik, rapi dengan rambut cetar eh pas nyampai tempat tujuan malah berantakan dan kusut? Padahal kena angin doang selama perjalanan. Kan nggak banget ya? Bikin keki aja, jadi nggak mood gitu. Bantuan catokan rambut siap jadi solusimu nih girls! Eits.. tapi jangan asal milih ya! Philips punya yang terbaik buat kamu loh!

1 dari 3 halaman

Philips Beauty punya rekomendasi produk barunya yang bakalan bikin rambutmu jadi lurus, halus dan berkilau. Pastinya juga mempersingkat waktu. Iya, kamu nggak harus buang waktu lama-lama buat bikin rambutmu cetar bak iklan shampoo. Produk baru Philips yaitu StraightCare Essential BHS376 ini jawaban buat atasi rambutmu yang susah diatur.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Philips StraightCare Essential BHS376 © Diadona

Pelat keramiknya ada kandungan keratin dan teknologi ThermoProtect yang membuat rambutmu halus berkilau. Selain itu, juga melindungimu dari panas yang berlebih. Iya, jadi catokan ini nggak kayak pada umumnya yang bikin rambut rusak. Ada enam setelan suhunya yang bisa kamu atur sendiri sesuai kebutuhanmu loh!

Masih ada hal bagus yang perlu kamu tahu, girls! Ada Key-lock function yang bisa mati secara otomatis setelah 60 menit. Jadi nih, buat kamu yang keburu-buru dan lupa, nggak usah khawatir deh habis aman banget buat dipakai.

3 dari 3 halaman

Harganya juga cukup terjangkau dengan kelebihan-kelebihan tersebut, kok, Rp 589.000 di Lazada. Buat kamu yang masih penasaran, langsung ke sini aja ya! Banyak alat-alat serba guna yang siap bikin kamu cantik loh!

Beri Komentar