Rilis Kosmetik 'Rare Beauty', Ini Bentuk Kepedulian Selena Gomez pada Kesehatan Mental

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 7 September 2020 17:25
Rilis Kosmetik 'Rare Beauty', Ini Bentuk Kepedulian Selena Gomez pada Kesehatan Mental
Kosmetik terbaru dari Selena Gomes berwarna lembut hingga cerah, cantik banget deh!

Selena Gomez baru-baru ini merilis produk kosmetiknya yang bernama Rare Beauty. Produk yang digarapnya selama 2 tahun ini cukup berbeda dari beberapa produk kosmetik lainnya karena mengangkat tema kesehatan mental.

Dilansir dari wawancaranya bersama Vogue.com, Selena menjelaskan bagaimana makeup begitu berpengaruh pada kepercayaan diri. Walaupun begitu ia tetap mengingatkan agar tak terlalu bergantung dengan makeup.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Rare Beauty by Selena Gomez (@rarebeauty) on

"Aku sangat peduli dengan kesehatan mental, dan aku percaya ini adalah bagian dari self-esteem dan bagian dari kamu melihat dirimy. Kamu tidak perlu menggunakan makeup untuk melihat dirimu, tapi makeup juga bukanlah sebuah lelucon. Ini sebenarnya indah dan luar baisa yang bisa menyatukan orang," ucap Selena bicara soal kosmetik.

Selena menjelaskan mengenai makeup yang begitu berpengaruh bagi dirinya. Melalui makeup, selena mengaku dapat lebih mengekspresikan dirinya dan menguatkan karakternya.

"Makeup membuat karakter di set. Dengan musik, kamu bisa membuat cerita dengan makeup. Untuk fashion, ada banyak gaya makeup untuk mengekspresikan," ungkap mantan pacar Justin Bieber ini.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Rare Beauty by Selena Gomez (@rarebeauty) on

Selain makeup, skincare juga merupakan hal penting untuk tetap menjaga penampilannya. Selena mengakui jika wajahnya adalah tipe kulit yang berjerawat, karena ini lah ia menyadari skincare dapat sangat membantunya menjaga penampilan dari adanya jerawat.

"Aku dulu tidak peduli dengan perawatan kulit sampai beberapa tahun lalu saat aku sadar betapa pentingnya itu. Aku berjerawat dan biasanya timbul di area T," ucap Selena Gomez.

Produk makeup Rare Beauty kini hadir di Sephora dengan rangkaian foundation, blush on, lipstick dan lainnya. Tertarik untuk mencoba guys?

Beri Komentar