Pengen Tampil Awet Muda secara Instan? Yuk, Intip Rahasianya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 6 September 2020 16:15
Pengen Tampil Awet Muda secara Instan? Yuk, Intip Rahasianya!
Ini loh yang perlu kamu lakuin..

Tampil awet muda adalah impian banyak orang, utamanya para perempuan. Tapi kadangkala, ada aja yang bisa bikin penampilan jadi keliatan lebih tua daripada umur sebenarnya.

Kalo mau penampilan awet muda secara natural, tentu aja kamu perlu melakukan perawatan secara rutin. Tapi ternyata ada loh trik simpel yang bisa bikin kamu terlihat awet muda secara instan.

Penasaran gimana caranya? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Pakai pelembap

Ilustrasi Menggunakan Pelembab © Diadona

Meski ingin tampil awet muda secara instan, kamu tetap perlu memakai produk-produk perawatan kecantikan loh. Salah satunya dengan tetap rutin memakai pelembap. Dengan rutin memakai pelembap setiap pagi, kulit akan tetap kencang dan elastis.

2. Pakai concealer

Setelah memakai pelembap, kamu bisa mengaplikasikan concealer pada wajahmu. Ingat, pilih concealer yang sesuai dengan jenis dan warna kulit kamu ya. Selain itu, usahakan untuk meratakan concealer dengan menggunakan brush atau beauty blender.

2 dari 4 halaman

3. Pilih eyeshadow warna nude

Cara Memakai Eyeshadow © Diadona

Untuk menampilkan kesan yang awet muda, sebaiknya kamu menggunakan eyeshadow berwarna nude yang tidak terlalu kontras dengan warna kulit. Sebab, warna yang terlalu cerah ternyata bisa membuat area mata terlihat lelah dan mengantuk loh.

4. Rapikan alis

Nggak banyak yang tau, bentuk alis ternyata bisa mempengaruhi kondisi wajah loh. Alis yang terlalu tipis atau dengan ujung membulat, bisa menimbulkan kesan tua. Sedangkan alis yang melengkung dengan sempurna bisa membuat kamu tampak lebih muda loh!

3 dari 4 halaman

5. Wajib pakai highlighter

Ilustrasi Pemakaian Highlighter © Diadona

Highlighter memang bisa membuat wajah terkesan glowing. Tapi siapa sangka, penggunaan highlighter yang ringan ternyata bisa membuat kamu terlihat awet muda juga loh. Coba aplikasikan highlighter di area tulang pipim dahi, dan bagian luar alis ya..

6. Tata rambut dengan tepat

Model dan penataan rambut ternyata berpengaruh pada penampilan loh. Kalau kamu pengen penampilanmu terlihat lebih muda, coba rapikan rambut dan jangan biarkan menutupi area wajah ya. Kamu juga bisa mengucir rambut untuk tampilan yang lebih segar.

Beri Komentar