8 Artis Terkenal Ini Kecanduan Seks, Bahkan Ada yang Sering Pakai Jasa Prostitusi

Reporter : Riza Umami
Rabu, 15 Juli 2020 12:29
8 Artis Terkenal Ini Kecanduan Seks, Bahkan Ada yang Sering Pakai Jasa Prostitusi
Siapa aja ya?

Seks menjadi salah satu kebutuhan biologis untuk orang dewasa. Sejumlah orang pun ternyata mengalami kecanduan seks, bukan hanya orang biasa tetapi juga bisa dialami oleh artis papan atas yang sudah terkenal.

Itulah yang dialami oleh beberapa artis berikut ini, mulai dari artis luar sampai ada juga selebriti dari tanah air. Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini delapan artis terkenal yang kecanduan seks baik luar maupun dalam negeri.

1 dari 8 halaman

1. Lindsay Lohan

      View this post on Instagram

Chillin' ????

A post shared by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Lindsay adalah seorang aktris ternama di Amerika. Salah satu filmnya yang terkenal yaitu Mean Girls. Lindsay yang juga seorang penyayi ini ternyata mengalami kecanduan seks dan juga narkoba.

Dia bahkan harus direhabilitasi untuk kecanduannya pada dua hal tersebut. Percintaannya pun tak hanya dihiasi oleh para lelaki saja, tetapi juga wanita. Kabar ini pun diperkuat dengan salah satu mantan kekasihnya yaitu Riles Giles yang dia temui di sebuah tempat rehabilitasi.

2 dari 8 halaman

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © Diadona

Kalau artis yang satu ini memang sudah sering menceritakan kehidupan seksnya pada publik. Hal ini Nikita ungkapkan dalam salah satu video yang ditayangkan di saluran YouTube Melaney Ricardo.

Nikita mengatakan, " Masih muda delapan kali semalem itu pernah, namanya masih muda terus sering ke tempat-tempat romantis. Waktu itu sama yang di Eropa itu" . Wah, kuat juga ya.

3 dari 8 halaman

3. Russell Brand

      View this post on Instagram

A post shared by Russell Brand (@russellbrand) on

Russell Brand adalah seorang komedian sekaligus aktor dari Inggris. Dia juga merupakan salah satu selebriti yang mengalami kecanduan seks dan sedang berjuang untuk mengatasi hal tersebut. Russell mengatakan bahwa dia sudah berhubungan badan dengan banyak sekali wanita bahkan sampai ribuan.

Lebih parahnya lagi, dia memakai jasa prostitusi untuk melampiaskan kecanduannya tersebut. Mantan suami Katy Perry ini pun sempat berada di tempat rehabilitasi untuk menyembuhkan kecanduan seksnya itu.

4 dari 8 halaman

4. Ozzy Osbourne

      View this post on Instagram

A post shared by Ozzy Osbourne (@ozzyosbourne) on

Ozzy adalah salah seorang bintang rock legendaris yang dikabarkan sempat mengalami kecanduan seks selama enam tahun lamanya. Penyanyi yang berasal dari Inggris ini juga sempat diisukan berselingkuh dari istrinya, Sharon.

Meski begitu, istrinya kini sudah memaafkan Ozzy. Dia pun sekarang melakukan terapi secara intensif untuk mengatasi kecanduannya tersebut. Semoga kondisinya pun makin membaik.

5 dari 8 halaman

5. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari © Diadona

Artis Indonesia yang satu ini juga mengaku bahwa dirinya kecanduan berhubungan badan dengan pasangannya. Hal ini Barbie Kumalasari ungkapkan dalam salah satu video di saluran YouTube Rey Utami & Benua.

Barbie Kumalasari mengatakan, " Biasanya kalau sama mantan suamiku dulu itu sama mantan suamiku (berhubungan seks) sehari minimal 5 kali, Kalau aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam" .

6 dari 8 halaman

6. Bill Murray

Bill Murray © Diadona

Dia adalah seorang aktor legendaris Hollywood dengan begitu banyak karya dalam bidang perfilman. Bill Murray bahkan pernah mendapatkan olden Globe Awards sebagai The Best Actor.

Meski kariernya sebagai aktor sangat sukses, ternyata dia adalah seorang pria yang kasar. Mantan istrinya yang bernama Jennifer adalah salah satu korbannya. Jennifer mengatakan bahwa Bill sering melakukan pelecehan padanya. Bahkan dirinya telah menjadi budak seks Bill. Jennifer begitu menderita secara psikis dan fisik karena perbuatan Bill tersebut.

7 dari 8 halaman

7. Eva Longoria

      View this post on Instagram

Another Cannes moment for y’all! Funny story about this dress. I landed in Cannes and my luggage (with my gown) did not arrive! I arrived at hotel and L’Oreal found me this back up dress last minute. I had less than 30min before the red carpet so I threw it on and ran out! As I stepped out of the car onto the thousand of photographers screaming, I see the stylist running towards me screaming “you have it on backwards!!!!” ????????‍?? Yep, this dress is on backwards and I couldn’t do anything about it! So I just worked it. You can tell the hem line is off and that deep V was meant for the back!!! ???? #CannesMoments #LorealParis

A post shared by Eva Longoria Baston (@evalongoria) on

Aktris cantik Eva Longoria juga pernah mengaku bahwa dirinya hyperseks. Dia mengatakan bahwa gairah seksual adalah kebutuhan utamanya dalam hidup. Eva bilang aktivitas di ranjang ini bisa membuatnya terpuaskan, bahkan menurut dirinya itu adalah surga dunia.

Dia juga mengatakan tak ada yang mengajarinya cara memuaskan hasrat. Itu terjadi secara alami dan dia akan begitu senang saat pasangannya bisa memuaskan dirinya, bahkan jika itu mungkin dilakukan dengan cara mengikatnya. Wah, cukup unik ya caranya.

8 dari 8 halaman

8. Kanye West

Kanye West © Diadona

Yang terakhir adalah Kanye West, suami dari Kim Kadarshian. Rapper terkenal ini mengakui bahwa dirinya sempat mengalami kecanduan seks saat masih muda. Namun, hal itu justru dijadikannya sebagai salah satu motivasi untuk menjadi sukses seperti sekarang.

Nampaknya kondisi Kanye West pun kini makin membaik. Dia menjalin kehidupan pernikahan yang bahagia bersama dengan istrinya, Kim Kadarshian.

Itulah beberapa artis luar dan dalam negeri yang mengalami kecanduan seks. Kecanduan seperti ini sebenarnya bisa dialami oleh siapa saja. Jika dirasa sudah terlalu parah, baiknya memang mendapatkan penanganan ahli dan masuk ke panti rehabilitasi seperti yang dilakukan oleh beberapa artis di atas.