Ketahuan, Billy Syahputra Pasang Wallpaper HP Foto Bareng Amanda Manopo!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 14 Juli 2020 14:20
Ketahuan, Billy Syahputra Pasang Wallpaper HP Foto Bareng Amanda Manopo!
Eh, ketahuan deh!

Kejadian tak terduga terjadi dalam acara OKAY BOS yang videonya telah diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada 13 Juli 2020 lalu. Bermaksud untuk menggantikan Vicky Prasetyo sebagai salah satu co-host, Billy Syahputra malah dibuat kaget dan sedikit malu katena ia ketahuan memasang fotonya bersama Amanda Manopo sebagai wallpaper ponsel.

1 dari 3 halaman

Gosip Kedekatan Amanda Manopo dengan Hans Hosman

Hal ini bermula ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mengungkpakan berita tentang beberapa cewek yang pernah dekat dengan Billy Syahputra kini sudah mulai didekati pria lain, salah satunya adalah Amanda Manopo.

" Katanya Amanda Manopo digosipin cinlok sama Hans Hosman" ucap Nagita Slavina dan Raffi Ahmad barengan.

Hal itu sontak membuat kaget Billy Syahputra. Billy yang awalnya berlagak gak kenal dengan Amanda Manopo jadi makin gundah mendengar kabar tersebut.

2 dari 3 halaman

Eh, Ketahuan!

Billy Syahputra Ketahuan Pajang Foto Selfie Bareng Amanda Manopo di Ponselnya © Diadona

" Hah, beneran?" jawab Billy cengo dengan sedikit tersenyum. Ala-ala drama tersakiti, Billy langsung tersimpuh dan menangis.

" Makanya lu tu kalau ada cewek diakuin!" timpal Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra.

Merasa gak terima, Billy Syahputra kemudian berniat untuk menghubungi Amanda Manopo melalui ponselnya. Tak disangka, Raffi Ahmad yang keburu gak sabar dengan cepat merampas ponsel artis yang akrab disapa Bang Billy tersebut.

3 dari 3 halaman

Wallpaper Ponsel Billy Syahputra © Diadona

Setelah sekilas melihat ponsel yang ia ambil dari Billy, Raffi Ahmad tampak kaget dengan gambar yang sengaja dipasang sebagai wallpaper sambil berlari menjauhi Billy Syahputra.

" Aa, A, jangan lah!" ucap Billy Syahputra sambil mengejar Raffi ahmad.

Dan ternyata memang benar guys, dalam ponsel tersebut tampak jelas sosok foto selfie Billy Syahputra dengan Amanda Manopo yang kelewat cantiknya.

Cie, Bang Billy, udah deh, segera ngomong aja langsung ke Amanda Manoponya, keburu dia dapet cowok, hihi...

 

Beri Komentar