9 Rekomendasi Parfum Lokal Under 150 Ribu yang Wanginya Tahan Hingga 6 Jam

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 16 November 2023 19:09
9 Rekomendasi Parfum Lokal Under 150 Ribu yang Wanginya Tahan Hingga 6 Jam
Seluruh produk rekomendasi parfum lokal ini harus masuk keranjangmu!

Mulai bersaing dengan skincare dan makeup, dunia perparfuman lokal kini semakin menarik perhatian. Semakin menjamur, brand lokal berlomba-lomba menghadirkan berbagai varian parfum dengan kualitas dan packaging yang nggak kalah cantik dari brand luar loh, Diazens. 

Selain memiliki banyak varian, brand parfum lokal juga unggul dalam harga yang ramah di kantong dan mudah dijangkau seluruh kalangan. Meski beberapa diantaranya adalah inspired parfume, yakni parfum dengan wangi ‘tiruan’, namun kualitasnya masih sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Kalau kamu sedang mencari parfum lokal yang affordable atau ingin beralih dari parfum merek luar, simak beberapa rekomendasi parfum lokal under 150 ribu berikut ini!

 

1 dari 4 halaman

Rekomendasi Parfum Lokal Under Rp. 150 ribu - Mykonos © Diadona

Mykonos

‘Every fragrance tells a story, what’s yours?’ Punya banyak varian wangi parfum, Mykonos jadi salah satu brand lokal parfum yang menarik banyak perhatian di 2023 loh, Diazens. Mulai dari 89 ribuan,  Mykonos punya banyak varian aroma, seperti bold, playful, musky, citrusy, sampai wangi kunti core yang lagi viral!

Harga : Rp89.000 - Rp139.000

Rekomendasi Parfum Under 150k - Savin Parfum © Diadona

Savin Parfum

Extrait de parfum dengan konsentrasi essence bersertifikasi impor Eropa, Savin menjadi salah satu inspired perfume dengan SPL paling oke dilevelnya! Udah direview sama berbagai content creator, mulai dari Keanu sampai Tasyi Athasyia, nggak salah kalau parfum ini viral banget.

Harga : Rp91.650

2 dari 4 halaman

Rekomendasi Parfum Under 150k - Iki Arum © Diadona

Iki Arum

Parfum lokal milik parfume enthusiast Parmesta Dhyaz juga bisa kamu coba. Iki Arum punya dua varian wangi yang berbeda, Loro yang lebh citrusy dan Gendhis yang floral. Kamu bisa sesuain preferensi wangi kamu dengan dua parfum tersebut Diazens!

Harga : Rp92.000

Rekomendasi Parfum Under 150k - Gumush by Jeha © Diadona

Gumush by Jeha

Mengklaim brandnya sebagai pafum mewah under 100K, parfum lokal baru Gumush by Jeha punya packaging yang unik dan cantik banget diharganya. Punya enam varian wangi, VYU, POV, LUX, OUR dan FLO. Dengan size 60 ml dan longevity atau ketahanan 6-8 jam, Gumush by Jeha worth it untuk kamu coba sebagai penyuka parfum pemula!

Harga : Rp99.000

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Parfum Lokal di Bawha 150 ribu - Summerscent © Diadona

Summerscent

‘When every scent tell a story’, parfum lokal Summerscent viral dan dikenal dengan varian Ophlie dan Celine. Kamu pasti pernah dengan brand ini di media sosial atau lihat di offline store dong, Diazens? Dengan harga dibawah 150 ribu, parfum ini jadi pilihan banyak orang karena keterjangkauannya di masyarakat. Cocok buat kamu yang ingin sniff dulu sebelum beli!

Harga : Rp78.000 - Rp119.000

Rekomendasi Parfum Lokal di Bawah 150 ribu - Heaven Scent © Diadona

Heaven Scent

Brand parfum lokal asal Surabaya, Heaven Scent jadi salah satu parfum dengan varian wangi terbanyak untuk semua gender. Mengklaim ketahanannya 12- 16 jam, Heaven Scent sinilai cukup affordable untuk size 50ml. What a good deal!

Harga : Rp86.000 - Rp89.000

4 dari 4 halaman

Rekomendasi Parfum Lokal dengan Harga di Bawah 150 ribu - Teratu © Diadona

Body and The Scents by Teratu Beauty

One of the underrated local perfumery, Teratu Beauty adalah brand skincare dan makeup yang baru-baru ini viral karena eau de parfumnya. Nggak main-main, Teratu Beauty mengeluarkan 9 varian parfum dengan beragam wangi, mulai dari musky, sweet, hingga woody yang cocok untuk semua gender. 

Harga : Rp99.000

Rekomendasi Parfum Lokal dengan Harga di Bawah 150 ribu - HVM © Diadona

HVM (Hidden Vibe Memories Fragrances)

Parfum lokal ini adalah Extrait de Perfume sehingga wanginya tahan lama. Katanya nih cuman tiga kali semprot, aromanya bakalan tahan hingga enam jam lho! HVM punya lima varian wangi yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter kamu.

Harga : Rp150.000

Parfum bagus nggak harus mahal, kira-kira mana yang menarik perhatian kamu, Diazens?

Pilihlah parfum yang cocok dengan kepribadian dan aktivitas kamu. Jika kamu lebih sering beraktivitas di dalam ruangan, parfum dengan ketahanan 6-8 jam udah cukup bikin kamu wangi seharian selama beraktifitas.

Dengan banyaknya pilihan parfum lokal dibawah 150 ribu, kamu bisa tetap wangi tanpa harus nguras kantong lebih banyak dari biasanya deh!

Penulis : Fishella W.

Beri Komentar