12 Rekomendasi Lip Tint Lokal Harga Terjangkau, Kualitasnya Nggak Kalah sama Brand Korea

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 6 Mei 2024 17:06
12 Rekomendasi Lip Tint Lokal Harga Terjangkau, Kualitasnya Nggak Kalah sama Brand Korea
Cocok banget nih buat kamu yang ingin tampil lebih fresh dengan rekomendasi lip tint lokal tanpa buat kantong kering!

Pesona lip tint tidak bisa diragukan lagi. Produk ini telah menjadi salah satu item wajib dalam dunia kecantikan yang dapat memberikan tampilan alami yang segar dan tahan lama untuk bibir.

Meskipun brand-brand Korea seringkali mendominasi pasar dengan produk lip tint mereka, namun jangan remehkan kualitas yang dimiliki oleh brand lokal. Di Indonesia, ada banyak rekomendasi lip tint lokal dengan kualitas tidak kalah bagus, bahkan harganya juga lebih terjangkau. 

Terdapat banyak pilihan rekomendasi lip tint lokal, dari berbagai varian warna yang menarik hingga formulasi yang nyaman digunakan sehari-hari. Dengan semakin berkembangnya industri kecantikan lokal, saatnya untuk kita mengeksplorasi produk-produk dalam negeri yang tidak kalah berkualitas dari produk luar negeri.

Diadona telah merangkum beberapa rekomendasi lip tint lokal yang dapat dicoba! Yuk, simak sama-sama!

 

1 dari 5 halaman

1. Azarine Tinted Lippie Cream

Rekomendasi Liptint Lokal - Azarine Tinted Lippie Cream © Diadona© tokopedia.net

Azarine Tinted Lippie Cream adalah rekomendasi lip tint lokal yang memiliki formula tahan lama. Menggandeng girl group Red Velvet sebagai brand ambassador, lip tint ini memiliki 5 pilihan shades dari warna natural hingga bold

Walaupun ini adalah lip tint, produk buatan Azarine ini diperkaya dengan vitamin E dan sunflower oil seed yang dapat menutrisi dan melembapkan bibir juga lho. Rekomendasi lip tint lokal yang satu ini dibanderol harga Rp49.000.

2. Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tint

Rekomendasi Liptint Lokal - Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tint © Diadona© Female Daily

Rollover Reaction Dewdrop! Lip and Cheek Tint tidak hanya bisa kamu gunakan di bibir sebagai lip tint, tapi dapat juga digunakan di pipi sebagai blush on. Rekomendasi lip tint lokal ini menyediakan 10 pilihan shades dengan warna summer

Lip tint lokal buatan Rollover Reaction ini diperkaya dengan kandungan ekstrak buah tropis dan empat plants oil yang membantu menutrisi dan melembapkan bibir kering. Untuk mendapatkannya, kamu bisa merogoh kocek sebesar Rp79.000.

3. Dear Me Beauty Serum Lip Tint

Rekomendasi Liptint Lokal - Dear Me Beauty Serum Lip Tint © Diadona© Blibli

Rekomendasi lip tint lokal berikutnya ada dari Dear Me Beauty. Serum Lip Tint hadir untuk membuat bibir menjadi lebih sehat, cerah, dan bersinar. Diperkaya dengan kandungan rosehip oil + argan oil yang dapat memberikan kelembapan pada bibir. Selain itu, kandungan vitamin E pada lip tint ini berguna sebagai antioksidan. 

Dear Me Beauty Serum Lip Tint diklaim tahan hingga 12 jam dengan hasil akhir glossy texture, serta tidak lengket dan kering. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp49.000 saja~

2 dari 5 halaman

4. Syca Lip Tint

Rekomendasi Liptint Lokal - Syca Lip Tint © Diadona© shopee.co.id

Yuk, buat tampilan lebih fresh dengan Syca Lip Tint! Rekomendasi lip tint lokal ini memiliki tekstur yang light dan sama sekali tidak lengket, sehingga nyaman untuk diaplikasikan.

Setiap pembelian produk ini, kamu akan mendapatkan pouch yang dapat kamu gunakan sebagai cosmetic pouch lho~ Produk ini dibanderol harga Rp90.000.

5. Hanasui Tintdorable Lip Stain

Rekomendasi Liptint Lokal - Hanasui Tintdorable Lip Stain © Diadona© Blibli

Hanasui Tintdorable Lip Stain memiliki tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan efek warna yang alami. Walaupun cepat menyerap, rekomendasi lip tint lokal ini tidak membuat bibir kering dan tahan lama.

Diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein yang dapat memberikan hidrasi pada bibir. Harganya benar-benar ramah di kantong, yakni Rp20.000.

6. BLP Airy Tint

Rekomendasi Liptint Lokal - BLP Airy Tint © Diadona© Lazada

BLP Airy Tint adalah rekomendasi lip tint lokal yang bertekstur ringan dan memiliki hasil akhir velvet yang tahan lama. Memiliki pigmentasi yang tinggi hingga dapat menutupi bibir two tone, Airy tint memberikan blurry effect yang sempurna. 

Diperkaya dengan kandungan vitamin E, manuka honey, black cherry, dan beetroot yang berguna untuk melembapkan bibir dan sangat nyaman jika digunakan sepanjang hari. Dibanderol harga Rp80.000, lip tint lokal ini tersedia dalam 4 warna yang cocok dengan kulit orang Indonesia. 

3 dari 5 halaman

7. Emina Glossy Stain

Rekomendasi Liptint Lokal - Emina Glossy Stain © Diadona© tokopedia.net

Rekomendasi lip tint lokal selanjutnya ada dari Emina Glossy Stain. Brand ini menawarkan lip tint ringan yang menghasilkan warna intense dan memiliki tampilan hasil akhir glossy sehat pada bibir. Lip tint ini diformulasikan dengan ultra-moisturizing recipes yang dapat menjaga kelembapan bibir. Untuk mendapatkannya, cukup bayar seharga Rp54.000 ajaa~

8. Raecca Glow Up Tint

Rekomendasi Liptint Lokal - Raecca Glow Up Tint © Diadona© tokopedia.net

Raecca Glow Up Tint memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, mudah diaplikasikan, dan memiliki ketahanan yang lama. Rekomendasi lip tint lokal ini memiliki warna-warna yang cantik, sangat cocok digunakan sehari-hari, dan pas untuk kulit orang Indonesia. Dibanderol harga Rp49.000, lip tint ini dilengkapi kandungan hyaluronic acid yang membuat bibir tampak lebih lembut. 

9. Reveline Plump Tint

Rekomendasi Liptint Lokal - Reveline Plump Tint © Diadona© beautyhaul.com

Berikutnya, ada rekomendasi lip tint lokal dari Reveline. Memiliki tekstur yang ringan, lip tint ini tetap mampu memberikan pigmentasi pada bibir gelap. Reveline Plump Tint mampu memberikan efek natural healthy lips dengan hasil glossy namun tidak lengket. Harganya ekonomis, yakni Rp68.000.

4 dari 5 halaman

10. Somethinc Ombrella Lip Totem Tint 

Rekomendasi Liptint Lokal - Somethinc Ombrella Lip Totem Tint © Diadona© somethinc.com

Somethinc Ombrella Lip Totem Tint merupakan lip tint dengan formulasi yang tahan lama. Rekomendasi lip tint lokal ini tidak menyebabkan kering dan pecah-pecah atau pun meninggalkan stain yang tidak alami pada bibir. Produk ini dibanderol harga Rp49.000.

11. Feyrely Fresh Dew Tint

Rekomendasi Liptint Lokal - Feyrely Fresh Dew Tint © Diadona© Lazada

Feyrely Fresh Dew Tint diperuntukkan buat kamu yang ingin penampilan fresh sepanjang hari dan mampu menunjang kepercayaan diri. Rekomendasi lip tint lokal ini mampu melembapkan bibir, tahan lama, memberikan hasil juicy dewy finish, dan memiliki cooling sensation. Tertarik mencoba? Siapkan budget sekitar Rp50.374 yaa~

12. Rose All Day Plush Lip Tint

Rekomendasi Liptint Lokal - Rose All Day Plush Lip Tint © Diadona© tokopedia.net

Rekomendasi lip tint lokal terakhir, ada dari Rose All Day yang memiliki formula gel yang ringan dan longlasting. Walaupun formulanya gel, lip tint ini memiliki pigmentasi yang tinggi. Produk yang dijual seharga Rp69.000 ini diperkaya dengan 3X moist ingredients yang fokusnya untuk melembapkan dan menghaluskan bibir agar tampak plumpy

Beri Komentar