12 Rekomendasi Multi Balm Stick, Skincare Korea Viral yang Sering Muncul di Drakor

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 2 April 2024 14:02
12 Rekomendasi Multi Balm Stick, Skincare Korea Viral yang Sering Muncul di Drakor
Ini dia rekomendasi pelembap stick yang praktis.

Skincare Korea tidak hanya terkenal karena inovasinya, tetapi juga karena pengaruhnya yang besar dalam dunia hiburan, terutama dalam industri drama Korea. Bagi kamu pencinta drama Korea, pasti tidak asing lagi dengan product placement yang sering muncul di salah satu adegan.

Salah satu produk yang sempat viral dan sering muncul dalam adegan drama adalah multi balm stick. Produk ini terkenal karena kemampuannya yang cocok untuk gaya hidup yang praktis karena berbentuk stick

1 dari 5 halaman

Apa itu Multi Balm Stick?

Multi balm stick adalah produk pelembap yang berbentuk stick serbaguna, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan perawatan kulit. Dari memberikan kelembapan ekstra pada bibir atau titik wajah yang kering, produk ini adalah solusi yang praktis yang dapat digunakan di mana saja dan kapan saja. 

Salah satu alasan mengapa multi balm stick sangat populer adalah karena memiliki formula yang kaya akan bahan-bahan pelembap alami, seperti shea butter, jojoba oil, ceramide, dan ekstrak tumbuhan lainnya. Pengemasannya yang praktis dalam bentuk stick memudahkan untuk mengaplikasikannya dan membawanya. 

Karena sudah mengetahui tentang moisturizer dalam bentuk stick, berikut ini rekomendasi multi balm stick untuk kamu yang ingin mencobanya.

2 dari 5 halaman

1. KAHI Wrinkle Bounce Multi Balm

Rekomendasi Multi Balm Stick - KAHI Wrinkle Bounce Multi Balm © Diadona© tokopedia.net

Rekomendasi multi balm stick KAHI Wrinkle Bounce Multi Balma adalah produk yang paling sering muncul di drama Korea dengan mendapuk Kim Go Eun sebagai brand ambassador

Diperkaya dengan sunflower seed oil yang kaya akan omega-6, fatty acid dan vitamin E serta memiliki inflammatory property untuk meredakan kemerahan pada kulit. Rekomendasi multi balm stick memiliki fungsi untuk melembapkan kulit, menstimulasi produksi kolagen pada kulit, dan menyamarkan pori-pori. (Harga Rp255.000)

2. NAMA Power Balm 3 in 1 Anti Wrinkle Moisturizing Stick

Rekomendasi Multi Balm Stick - NAMA Power Balm 3 in 1 Anti Wrinkle Moisturizing Stick © Diadona© hbhoz.id

NAMA Power Balm 3 in 1 Anti Wrinkle Moisturizing Stick cocok untuk digunakan pada area kering pada tubuh. Walaupun begitu, rekomendasi multi balm stick ini tetap nyaman digunakan di wajah. 

Memiliki ingredients berupa adenosin, camelia Jepang, dan akar gromwell yang dapat mencegah tanda penuaan dini seperti, kerutan dan garis halus. Diperkaya dengan ekstrak buah-buahan, rekomendasi multi balm stick ini cocok untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. (Harga Rp151.000)

3. Dewpre Multi Vita Balm

Rekomendasi Multi Balm Stick - Dewpre Multi Vita Balm © Diadona© dewpre.com

Dewpre merupakan merek lokal dengan formula dan teknologi dari Korea. Multi Vita Balm ini adalah moisturizer tipe stick pengganti krim jar.

Rekomendasi multi balm stick Dewpre Multi Vita Balm mengandung hyaluronic acid, fructan, adenosine dan masih banyak lagi bahan-bahan yang dapat melembapkan kulit. (Harga Rp249.000)

4. Vaseline All Over Body Balm Stick

Rekomendasi Multi Balm Stick - Vaseline All Over Body Balm Stick © Diadona© ubuy.co.id

Merek Vaseline juga memiliki balm stick yang dapat digunakan di seluruh badan sebagai pelembap kulit yang cocok untuk mengatasi kulit kering. Rekomendasi multi balm stick ini sangat nyaman untuk digunakan dan aman untuk semua jenis kulit. (Harga Rp265.000)

3 dari 5 halaman

5. Gultanex Glow Balm

Rekomendasi Multi Balm Stick - Gultanex Glow Balm © Diadona© Watson

Sesuai namanya, rekomendasi multi balm stick yang satu ini berfungsi untuk membuat wajah tampak glowing sekaligus melembapkan. Memiliki bentuk stick yang memudahkan kamu untuk memakainya di manapun dan kapanpun. 

Diperkaya dengan hydrolized, hyaluronic acid, peptides dan glutathione yang berguna untuk melembapkan kulit. Selain itu, rekomendasi multi balm ini memiliki fungsi untuk mencegah tanpa penuaan. (Harga Rp285.000)

6. Eunyul Moisture Glow Multi Balm

Rekomendasi Multi Balm Stick - Eunyul Moisture Glow Multi Balm © Diadona© tokopedia.net

Eunyul Moisture Glow Multi Balm merupakan rekomendasi multi balm stick yang mengandung bahan dasar alami yang berasal dari tumbuhan dan dapat membuat kulit tampak glowing. Memiliki ingredients sunflower seed oil, grape seed oil, dan vitamin tea tree fruit oil yang berguna untuk melembapkan, mencerahkan, dan membuat kulit tampak lebih sehat. (Harga Rp171.000)

7. Missha Time Revolution Night Repair Ampoule Balm Stick

Rekomendasi Multi Balm Stick - Missha Time Revolution Night Repair Ampoule Balm Stick © Diadona© misshaus.com

Missha Time Revolution Night Repair Ampoule Balm Stick dapat merawat berbagai tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus. Rekomendasi multi balm stick ini memiliki kandungan 77,2% extreme biome, serta diformulasikan dengan 10 probiotik berbeda untuk menghidrasi, mengencangkan, meningkatkan elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit dalam semalam. (Harga Rp325.000)

8. Baby Pink Skincare Bring Me! Moisturizer Stick Multi Balm

Rekomendasi Multi Balm Stick - Baby Pink Skincare Bring Me! Moisturizer Stick Multi Balm © Diadona© wholesale

Baby Pink Skincare Bring Me! Moisturizer Stick Multi Balm merupakan produk brand lokal yang diformulasikan khusus di Korea dengan menyesuaikan kebutuhan kulit orang Indonesia. Produk ini memiliki tekstur yang ringan, nyaman, tidak lengket, dan tidak berminyak. (Harga Rp125.000)

4 dari 5 halaman

9. Acwell Real Aqua Balancing Stick Cream

Rekomendasi Multi Balm Stick - Acwell Real Aqua Balancing Stick Cream © Diadona© yesstyle.com

Kali ini Acwell melengkapi rangkaian sebelumnya dengan mengeluarkan stick cream. Acwell Real Aqua Balancing Stick Cream diperkaya dengan 5 jenis hyaluronic acid yang berguna untuk melembapkan, menenangkan, hingga mencerahkan kulit.

Selain itu, kandungan centella asiatica yang terdapat dalam multi balm stick ini mampu merawat skin barrier. (Harga Rp470.000)

10. Dew It Power Toning Hydration

Rekomendasi Multi Balm Stick - Dew It Power Toning Hydration © Diadona© dewitskin.com

Rekomendasi multi balm stick ini merupakan pelembap yang lembut berfungsi untuk mengurangi tampilan pori-pori dan kemerahan serta dapat mencerahkan kulit. Dew It Power Toning Hydration berperan ganda sebagai toner dan moisturizer.

Diperkaya dengan hyaluronic acid yang dapat memperbaiki elastisitas kulit. (Harga Rp259.000)

11. e.l.f Prep & Hydrate Balm

Rekomendasi Multi Balm Stick - e.l.f Prep & Hydrate Balm © Diadona© Blibli

e.l.f Prep & Hydrate Balm memiliki fungsi utama sebagai primer. Tetapi rekomendasi multi balm stick ini dapat dijadikan sebagai pelembap untuk membuat kulit tetap terhidrasi.

Dengan kekuatan melembapkannya, produk ini mengandung shea butter, cocoa, aloe vera, dan grape extract. (Harga Rp120.000)

12. Holika Holika Wrinkle Care Pomegranate Collagen Stick Multi Balm

Rekomendasi Multi Balm Stick - Holika Holika Wrinkle Care Pomegranate Collagen Stick Multi Balm © Diadona© holikaholika.co.id

Selain menjadi pelembap, rekomendasi multi balm stick Holika Holika Wrinkle Care Pomegranate Collagen Stick Multi Balm sangat berfungsi untuk mengurangi tanda penuaan seperti, kulit kendur, kerutan, dan garis-garis halus. Diperkaya dengan kandungan buah delima 1% dan kolagen ikan membantu untuk mengencangkan kulit kembali. (Harga Rp450.000)

Beri Komentar