15 Rekomendasi Kutek Peel-off yang Praktis, Bikin Kuku Cantik tanpa Repot!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 30 April 2024 20:30
15 Rekomendasi Kutek Peel-off yang Praktis, Bikin Kuku Cantik tanpa Repot!
Yuk, merapat buat kamu yang mau tampil memukau dengan kuku cantik tanpa ribet!

Umumnya, penggunaan kutek bertujuan untuk memperindah kuku dalam periode tertentu sambil berupaya untuk mencegahnya terkelupas. Tetapi, penggunaan kuteks yang berlebihan bisa merusak kesehatan kuku dan bahkan membuatnya menguning. Tambahan lagi, kuteks biasa membutuhkan pembersih khusus karena sulit untuk dihapus.

Di sisi lain, kuteks peel-off dirancang agar mudah dibersihkan dan dilepaskan dari kuku. Beberapa produk bahkan mengklaim bisa dihilangkan dengan air saja. Terobosan ini sering disebut sebagai cat kuku yang 'bernafas', yang berarti kuku tetap dapat bernapas meskipun ditutupi oleh lapisan kutek.

Jika kamu ingin sering mengubah warna kuku tanpa ribet, kutek peel-off bisa menjadi pilihan yang ideal. Namun, perlu diingat bahwa jenis ini rentan terhadap gesekan dan kehilangan warna.

Dengan kata lain, kamu harus rajin untuk mengecat kembali dan menjaga kondisi kutek agar tidak mudah terkelupas. Ada 15 rekomendasi kutek peel-off untuk nambah koleksi kamu nih, simak yuk!

1 dari 4 halaman

1. Brasov Nail Polish Peel Off (Rp8.500)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Brasov Nail Polish Peel Off © Diadona© tokopedia.net

Brasov nail polish peel-off dianggap aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan anak-anak. Selain itu, pilihan warna yang ditawarkan sangat beragam, bahkan beberapa di antaranya memiliki sentuhan metalik. Warna-warna metalik ini tentunya cocok untuk digunakan dalam berbagai acara pesta dan momen spesial.

2. Madame Gie Nail Shell Peel Off (Rp9.500)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Madame Gie Nail Shell Peel Off © Diadona© tokopedia.net

Untuk kuku yang ingin terlihat cantik seperti setelah perawatan di salon, namun tetap ramah di kantong, pilihlah produk Madame Gie ini! Kamu bisa mendapatkannya dalam pembelian satuan atau dalam paket bundle yang sudah dipilihkan secara khusus.

Madame Gie Nail Shell memiliki banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih. Selain itu, kutek peel-off ini menggunakan formula dasar gel, sehingga enampilan kuteknya juga dijamin tidak mudah retak!

3. Xi Xiu Cosmetic Marimar Nail Polish Peel Off (Rp9.900)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Xi Xiu Cosmetic Marimar Nail Polish Peel Off © Diadona© tokopedia.net

Xiu Xiu Marimar Nail Polish menawarkan beragam pilihan warna yang cerah dan berani dengan hasil akhir yang mengkilap. Selain itu, tersedia juga pilihan warna metalik yang cocok untuk berbagai acara spesial.

4. Studio Color Peel Off Water Based Nail Polish (Rp15.000)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Studio Color Peel Off Water Based Nail Polish © Diadona© tokopedia.net

Studio Color menawarkan pemulas kuku berbasis air yang mudah dikelupas. Produk ini hadir dengan beragam pilihan warna yang variatif. Kelebihannya, pemulas kuku ini dapat ditemukan di minimarket, sehingga mudah untuk ditemukan tanpa perlu repot mencari.

2 dari 4 halaman

5. Miniso Fun Paint Peel Off Nail Polish (Rp19.900)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Miniso Fun Paint Peel Off Nail Polish © Diadona© tokopedia.net

Miniso Nail Polish menjamin penggunaan bahan-bahan yang aman, sehingga kamu bisa menggunakannya tanpa ragu. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, kutek ini akan memberikan sentuhan kesegaran pada penampilanmu.

6. Mukka Beverly Hills Glam Nail Color (Rp23.000)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Mukka Beverly Hills Glam Nail Color © Diadona© tokopedia.net

Avecca Beauty memperkenalkan Mukka Beverly Hills Cglam sebagai salah satu kutek peel-off yang patut direkomendasikan. Produk ini menjanjikan kemudahan penggunaan dan hasil yang memuaskan.

Dengan kualitasnya yang terpercaya, Mukka Beverly Hills Cglam memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam merawat kuku tanpa perlu khawatir akan kerusakan atau kesulitan dalam pengaplikasian.

7. Kartika Arta Purnama Salsa Peel Polish (Rp23.500)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Kartika Arta Purnama Salsa Peel Polish © Diadona© tokopedia.net

Kartika Arta Purnama Salsa Peel Polish menawarkan nilai yang menarik, dengan hanya Rp20 ribuan kamu bisa mendapatkan set tiga kutek dengan warna yang berbeda. Set ini hadir dalam berbagai varian, seperti Coffee Set atau Candy Set yang lembut, hingga Art Set atau Boutique Set yang lebih berani.

Selain warnanya yang bervariasi, produk ini juga berbasis air dan dapat " bernafas" . Kutek ini juga merupakan jenis peel-off, yang memudahkan kamu untuk mengganti warna kuku tanpa perlu menggunakan aseton. 

8. Emina Waterbased Nail Polish (Rp31.000)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Emina Waterbased Nail Polish © Diadona© tokopedia.net

Emina Waterbased Nail Polish adalah kutek peel-off yang menawarkan beragam pilihan warna, memungkinkan kamu untuk sering mengubah warna kukumu. Produk ini terbuat dari bahan dasar air dan diformulasikan agar cepat kering, sehingga kamu tidak perlu banyak waktu saat mengaplikasikannya.

3 dari 4 halaman

9. Miniso Acquerello Peel Off Nail Polish (Rp33.000)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Miniso Acquerello Peel Off Nail Polish © Diadona© tokopedia.net

Miniso menghadirkan Miniso Acquerello Peel Off Nail Polish dengan pilihan hingga dua puluh tiga varian warna yang dapat kamu coba. Mulai dari warna-warna bernuansa nude dan pastel, hingga warna-warna mencolok seperti lavender dan light sky blue.

10. Azarine Vitamin Lab Instant Glow Peel Off Nail Polish (Rp35.000)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Azarine Vitamin Lab Instant Glow Peel Off Nail Polish © Diadona© tokopedia.net

Azarine Vitamin Lab Instant Glow Peel Off Nail Polish menampilkan warna transparan yang elegan. Dengan hasil akhir glossy-nya, kukumu akan terlihat berkilau dan alami.

Top coat ini juga diperkaya dengan vitamin yang akan merawat dan menyehatkan kuku. Dengan satu produk ini, kamu dapat mempercantik dan merawat kuku sekaligus.

11. Inez Nail Color Peel Off (Rp37.000)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Inez Nail Color Peel Off © Diadona© tokopedia.net

Inez Cosmetics meluncurkan Inez Nail Color Peel Off, sebuah rangkaian kutek peel-off dengan 12 pilihan warna untuk menambah keindahan kuku. Mulai dari apricot, pink, emerald, aquamarine, rustic red, hingga eternity black, tersedia beragam pilihan warna untuk memenuhi berbagai selera dan gaya. Cocok untuk menunjang penampilan dalam berbagai kesempatan.

12. Mazaya Peel-Off Nail Polish (Rp47.000)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Mazaya Peel-Off Nail Polish © Diadona© tokopedia.net

Mazaya Cosmetics menghadirkan Mazaya Peel-Off Nail Polish dengan harga Rp47.000. Produk ini menawarkan serangkaian warna elegan yang dapat mempercantik tampilan kuku.

Dengan formula peel-off yang praktis, kamu dapat dengan mudah mengaplikasikan dan mengganti warna kuku sesuai dengan suasana hati atau gaya. Mazaya Peel-Off Nail Polish menjadi pilihan yang cantik, wajib buat dicoba!

4 dari 4 halaman

13. SR12 Kutek Halal Peel Off (Rp52.500)

Rekomendasi Kutek Peel-off - SR12 Kutek Halal Peel Off © Diadona© tokopedia.net

SR12 juga memiliki kutek peel-off yang halal. Kutek peel-off dalam warna pastel cocok bagi kamu yang penuh semangat dan ceria. Kamu bisa menonjolkan kesan awet muda dengan warna-warna tersebut.

SR12 menawarkan nail polish dengan berbagai pilihan warna pastel seperti turkis, soft pink, lilac, dan lainnya. Kamu tinggal pilih sesuai selera dan outfitmu!

14. Ms Glow Nail Polish Halal (Rp59.000)

Rekomendasi Kutek Peel-off - Ms Glow Nail Polish Halal © Diadona© tokopedia.net

Ms Glow juga ikut serta dalam pasar kutek peel-off dengan produk terbaru mereka. Kali ini, mereka memperkenalkan kutek peel-off halal dengan sembilan pilihan warna, termasuk top coat.

Formula kuteks ini didesain untuk menjaga pori-pori kuku tetap terbuka saat diaplikasikan, memungkinkan air meresap dan menembus kuku. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan kutek ini bahkan saat sedang melakukan salat. Produk ini telah disertifikasi halal oleh MUI, memberikan keyakinan bagi pengguna untuk menjalankan ibadah sambil tetap tampil cantik.

15. KYND Beauty Creamy Paint (Rp99.000)

Rekomendasi Kutek Peel-off - KYND Beauty Creamy Paint © Diadona© tokopedia.net

Nail polish peel-off dari KYND Beauty ini adalah kutek peel-off yang ramah lingkungan, vegan, dan tidak diuji pada hewan. Ini berarti produksi kutek ini tidak menyebabkan penderitaan pada hewan.

Selain itu, produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi halal, yang membuatnya cocok bagi pencinta hewan atau siapa pun yang memilih produk-produk yang sesuai dengan prinsip halal.

 

Jadi, mau coba yang mana dulu nih Diazens?

Penulis: Dhinda Aniesa Maulida

Beri Komentar