Rahasia Make Up Flawless Maudy Ayunda di Hari Pernikahan, Dibongkar Langsung oleh Sang MUA

Reporter : Kurnia
Jumat, 3 Juni 2022 11:15
Rahasia Make Up Flawless Maudy Ayunda di Hari Pernikahan, Dibongkar Langsung oleh Sang MUA
rupanya Maudy menggunakan produk ini loh, Diazens…

Our Indonesian Sweetheart, Maudy Ayunda minggu lalu secara mendadak bikin heboh jagad maya dan mengagetkan para penggemarnya. Bahkan, seaentero Indonesia dibuat terpana dengan unggahan foto akad pernikahannya bersama Jesse Choi di Instagram.

Gelar akad pernikahan pada tanggal 22 Mei 2022 secara private, foto pernikahan Maudy pun sukses membuat warganet patah hati sekaligus bahagia. Terlepas dari semua momen kejutan yang Maudy bagikan, tak sedikit juga netizen yang justru salfok sekaligus kagum dengan riasan sang pengantin yang dipoles langsung oleh sentuhan tangan dingin Marlene Hariman.

1 dari 5 halaman

Sang MUA, Marlene Hariman menyebut jika riasan yang diaplikasikan untuk Maudy di acara pernikahannya disebut dengan Simply Romantic Makeup.

Seperti diketahui bersama, penampilan Maudy Ayunda saat hari akad sampai wedding party-nya di Bali mendapatkan sanjungan dari netizen. Make up simple, tidak berlebihan, namun tetap membuat Maudy terlihat menawan dan elegan.

Marlene Hariman menyesuaikan dengan permintaan sang pengantin yang membuat makeup Maudy Ayunda tampak begitu flawless. Dengan pemilihan warna-warna soft, Marlene mengatakan jika make up Maudy bernuansa sederhana namun tetap memberikan sentuhan romantis.

2 dari 5 halaman

Detail make up pernikahan Maudy Ayunda © Diadona

Bulu Mata

Dikutip langsung dari Instagram Story-nya, sang MUA Marlene Hariman mengatakan jika riasan mata bernuansa coklat muda dengan pulasan eyeshadow shimmer menambah dimensi di mata Maudy.

Tidak ada bulu mata rangkap, sang MUA berusaha sepenuh hati untuk menyesuaikan permintaan make up sang artis yang ingin terlihat biasa namun tetap elegan. Di bagian akhir, Marlene memberikan jahitan sedikit di bagian mata Maudy untuk menciptakan volume yang sama.

3 dari 5 halaman

Lipstick

Sementara untuk bibir, Marlene memulaskan lipstik pink-mauve. Menurut MUA langganan artis ini, Marlene menghindari contouring wajah yang berlebihan untuk menyeimbangkan bentuk wajah Maudy dengan blush on peach yang dipulas ke arah atas. 

Crème Blush On

Marlene Hariman menggunakan crème blush on dari Huda Beauty-Cheeky Tint Blush Stick Coral Cutie. Menurut sang MUA, Maudy Ayunda saat acara sakralnya itu tidak ingin terlihat jelas dengan make up bold. Sehingga cream blush sheer adalah yang paling cocok untuk riasan seperti keinginan Maudy Ayunda.

4 dari 5 halaman

Detail make up pernikahan Maudy Ayunda © Diadona

Eyeshadow

Lanjut pada bagian eyeshadow, Marelene akhirnya membagikan rahasia cantik Maudy Ayunda di hari pernikahannya dengan Natasha Denona yang mini palette. Sentuhan tangan dingin Marlene memilih warna coklat yang kemudian dipadukan dengan gliter dari produk serupa yang Crystal Top Coat.

Blush On

Maudy Ayunda saat hari pernikahannya dirias dengan blush on tipis dari Charlotte Tillbury shade Ecstasy yang ditimpa tipis dengan Nars Liberte.

Beri Komentar