Potong Rambut Sendiri di Rumah, Yuni Shara Undang Hairdresser dari Belanda!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 2 Mei 2020 13:30
Potong Rambut Sendiri di Rumah, Yuni Shara Undang Hairdresser dari Belanda!
Seperti apa ya kira-kira potongan rambut baru Yuni Shara?

Selama pandemi ini, membuat kita cukup sulit melakukan sederet hal. Salah satunya potong rambut. Yup, pergi ke salon menjadi hal yang nggak bisa kita lakukan saat ini.

Tapi, hal ini ternyata bukan jadi halangan bagi penyanyi Yuni Shara. Kakak dari Krisdayanti ini mengakalinya dengan memanggil hairdresser ke rumahnya. Tapi nggak sembarang hairdresser lho yang dipanggil Yuni, penata rambut yang akrab disapa Mak Bora ini ternyata dari Belanda!

1 dari 5 halaman

Dalam kanal Youtubenya, Yuni Shara Channel, Ibu dari 2 anak ini mengaku rambutnya udah sangat kering sehingga batang rambutnya perlu dipotong. Akhirnya, ia memanggil hairdresser langganannya yang kebetulan sedang berada di Jakarta.

" Rambutnya udah kering banget. Minta tolong Mak Bora deh, hujan-hujan, jauh-jauh datang. Tapi, daripada dari Belanda, lebih jauh lagi. Ini dari pamulang," kata Yuni.

2 dari 5 halaman

Mak Bora Tinggal di Belanda

Yuni Shara potong rambut di rumah © Diadona

Mak Bora atau pria yang bernama asli Ramli Chaniago ini ternyata merupakan sosok yang cukup dekat lho dengan Yuni Shara. Kedekatan mereka sudah terjalin sejak bertahun-tahun lalu. Nggak hanya memotong rambutnya, Yuni bahkan mengatakan Mak Bora juga sering mengecat uban penyanyi berusia 47 tahun ini.

Saat ini, hairdresser langganan Yuni Shara ini sedang di Indonesia. Menurutnya, ia nggak bisa kembali ke Belanda di tengah pandemi corona karena nggak adanya penerbangan.

3 dari 5 halaman

Melihat rambut Yuni yang kering banget, Mak Bora sempat ngomel-ngomel lho. Kemudian, ia memotong ujung-ujung rambut Yuni yang nggak sehat itu.

Saat memotong rambut Yuni, Mak Bora nggak segan-segan langsung memangkas cukup banyak yang membuat Yuni Shara jadi kaget.

" Mak jangan pendek banget. Ngagetin deh langsung segini," ucap kakak dari Krisdayanti ini.

" Nggak pendek banget. Ini bobnya keren, jadi nyamain sama yang depan," kata Mak Bora.

4 dari 5 halaman

Yuni Shara Puas dengan Rambut Barunya

Yuni Shara potong rambut di rumah © Diadona

Seperti yang kita tahu, Yuni dikenal dengan rambut khasnya yang bergaya bob. Kali ini Yuni Shara juga tetap mempertahankan ciri khasnya itu, cuma lebih pendek saja.

Setelah selesai, Yuni kelihatan puas dengan hasil potongan rambut barunya. Apalagi, panjang rambutnya rata semua dari poni sampai bagian belakang. Bahkan, saat rambutnya dikeringkan ia memuji Mak Bora karena sangat puas dengan hasil potongannya.

5 dari 5 halaman

Nggak hanya Yuni Shara aja, banyak juga netizen yang menyukai gaya rambut baru dari wanita berusia 47 tahun ini. Bahkan, nggak sedikit juga lho yang memuji Yuni Shara dengan penampilan barunya.

" Makin cantik dgn rambut barunya mbak Yuni. Model rambut gitu memang membuat orang terlihat jauh lbh muda, kayak anak sekolah..terlihat fresh dan simple," komentar akun Reny Katharina.

" Keren Mbak Yunet, TOP MARKOTOP," tulis akun Budi Prayitno.

Pujian yang hampir sama juga dituliskan akun Dewi Sari, " Lebih fresh n tambah cantik."

Kalau menurut kamu gimana nih dengan potongan baru Yuni Shara?

Beri Komentar