Tunjukkan Cinta pada Indonesia, Yuki Kato Tampil Stylish Pakai Aneka Model Batik

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 30 April 2020 16:07
Tunjukkan Cinta pada Indonesia, Yuki Kato Tampil Stylish Pakai Aneka Model Batik
Yuki Kato blasteran Jepang sih, tapi cintanya sama Indonesia luar biasa.

Artis multitalenta Yuki Kato nggak hanya berparas cantik tapi juga modis. Ia sering membagikan OOTD yang menginspirasi lewat media sosialnya. Mulai dari casual sampai glamour look.

Tapi ada yang menarik dalam gaya berbusana artis blasteran Indonesia-Jepang ini. Yuki Kato sering menunjukkan kecintanya kepada Indonesia melalui fashion style-nya. Ia sering memadu-padankan pakaian batik untuk tampil stylish.

1 dari 10 halaman

Serba pakai batik dan menabrak warna nih! Yuki nggak ragu loh memakai blouse batik biru dengan celana batik warna maroon. Biar nggak terlihat ramai, pilih salah satu motif yang kecil dan satunya yang besar kayak gini ya. Terus pasangkan dengan sepatu berwarna netral.

Yuki Kato © Diadona

2 dari 10 halaman

Tampil anggun dalam balutan kain batik. Kali ini Yuki padukan atasan kemben berwarna hitam dengan rok batik berwarna keemasan. Nggak hanya cantik tapi juga berkelas kan? Apalagi pemilihan warna hitam dengan gold yang memberi kesan glamour.

Yuki Kato © Diadona

3 dari 10 halaman

Lagi-lagi Yuki Kato menabrak motif dan warna dengan pakaian batik. Tentu saja cocok, karena motif batik memang cantik. Ia memakai dress batik berwarna biru yang dipadukan dengan outer panjang kombinasi warna orange dan biru. Terlihat fresh dan girly ya!

Yuki Kato © Diadona

4 dari 10 halaman

Sudah pakai batik, merah-putih lagi. Indonesia banget nggak tuh? Yuki memberi kesan chic tapi anggun lewat celana batik merahnya model culotte dengan belahan samping sampai lutut.

Yuki Kato © Diadona

5 dari 10 halaman

Bernuansa cokelat nih, dengan sleeveless batik. Simple tapi elegan kan?

Yuki Kato © Diadona

6 dari 10 halaman

Formal look ala Yuki dengan sentuhan batik. Yuki Kato memakai setelan batik warna cokelat keemasan yang dipasukan dengan crop top warna hitam. Ia juga menciptakan aura seksi dan anggun sekaligus dengan look formal batiknya ini.

Yuki Kato © Diadona

7 dari 10 halaman

Gaun bermotif bunga dan batik dengan model cold shoulder, Yuki padukan dengan stocking hitam transparan dan high heels. Classic look juga bisa tercipta kan dengan baju batik?

Yuki Kato © Diadona

8 dari 10 halaman

Masih dalam suasana pemotretan dan dress motif batik. Kali ini Yuki memakai dress batik warna hijau tunik kombinasi gold. Yuki bahkan juga memadukan dengan high heels berwarna keemasan. 

Yuki Kato © Diadona

9 dari 10 halaman

Dress cold dress berwarna biru dengan motif batik ini cantik banget kan buat datang ke acara-acara formal? Ada tambahan rumbai di bagian bawah yang memberi kesan girly. Apalagi kalau dipadukan dengan high heels berwarna netral seperti ini.

Yuki Kato © Diadona

Beri Komentar